MAKE YOUR LIFE A MASTERPICE WITH KANEBO #JAPANTRIP

Tuesday, April 17, 2018

*KANEBO TOUR JAPAN - DAY 1 *

Hi guys, rasanya pengen peluk kalian semua yang selalu mendoakan aku bahagia, sehat dan sukses. Pagi ini aku sedikit mellow dan rasanya sangat sangat bersyukur dengan apa yang aku miliki sekarang. Anyway, minggu lalu aku sempet pergi ke Seoul selama seminggu untuk liburan dan melihat Cherry Blossom dan tak hanya itu aku pun pergi ke Tokyo bersama Kanebo Indonesia. Aku super senang sekali ketika mendapatkan tawaran pergi bersama brand, beberapa waktu lalu aku ke Kyoto sama Wacoal eh ternyata dapat tawaran lagi untuk ikutan Kanebo Tour di Tokyo Japan. Please baca postinganku ini sampai habis, aku pengen share ke kalian semua betapa serunya perjalananku kali ini!

Aku terbang dari Seoul Incheon Airport menuju Jepang Narita Airport menggunakan Jeju Airlines, aku sebenernya takut banget pesawat kecil dan ketika menuju Jepang .. pesawat turbulance berkali-kali setiap masuk ke awan putih, tapi alhamdulillah aku sampai dengan selamat di Jepang. Sesampainya di Jepang, aku dari Narita menuju Haneda Airport menggunakan Limousine Bus, yess sendirian (udah biasa juga travelling sendiri jadi gak kaget) hihii dan aku menunggu Olivia Lazuardy, Emily, Cindy, Maria Elizabeth Rahajeng dan 2 orang dari Kanebo Indonesia (mbak Vinny & Mbak Cia) di Haneda Airport. Lumayan agak capek sih karena setelah Haneda aku lanjut lagi sekitar sejaman menuju hotel, akhirnya kita Checkin di Hotel area Ginza. Setelah check in kita langsung makan malam bersama (kita makan sushi anyway!). Karena sudah sekitar jam8-an kita semua cuma jalan-jalan sekitar Ginza dan setelah itu balik ke Hotel dan istirahat, karena esoknya kita akan berangkat ke Odawara :)

BOBBI BROWN CUSHION REVIEW #WhichCushionAreYou?

[ DAY 2 ] JALAN-JALAN KE HEAD OFFICE WACOAL DI KYOTO JEPANG

Friday, March 30, 2018


Hi guys! gimana postingan jalan-jalan ku ke pabrik Wacoal di Kyoto Japan? Seru kan? Anyway, di hari kedua aku mengunjungi store Wacoal di Takashimaya, berkunjung ke "SALUTE" salah satu premium brand Wacoal, Talk Session sama designer Wacoal Jepang dan berkunjung ke Lab Testing Wacoal! Please baca sampe habis karena seruuuu banget dan aku yakin postingan kedua ku bakal bikin kalian mau coba atau mungkin yang sudah #TeamWacoal bakalan tetap ga bisa pindah ke lain hati! :)

CARA MEMILIH WARNA RAMBUT SESUAI DENGAN WARNA KULITMU



Gonta-ganti warna rambut memang gak ada salahnya dan hal ini merupakan sesuatu yang wajar dan paling sering dilakukan oleh para wanita. Banyak banget alsan kenapa para wanita sering merubah warna rambut mereka salah satunya adalah karena mengikuti tren agar tampak stylish dan modis atau alasan klasik lainnya karena bosan dengan warna atau gaya yang itu-itu doang dan pengen coba sesuatu yang baru agar penampilan semakin fresh dengan model atau gaya rambut baru.

[DAY 1] NGINTIP PROSES PEMBUATAN UNDERWEAR WACOAL DI JEPANG

Friday, March 23, 2018


Beberapa hari lalu aku dapat kesempatan untuk main ke pabrik wacoal, bukan sembarang pabrik aku seneng banget bisa main ke pabrik Wacoal di Kyoto Jepang! Waktu dapat tawaran ini, aku super duper excited! Bahkan kepikiran terus "jadi gak yaaa ke pabrik Wacoal di Jepang?", Banyak yang bilang kalo ke pabrik itu ga seru tapi kalo aku pribadi entah kenapa menurutku main ke pabrik itu tuh hal yang sangat seru (karena gak sembarang orang bisa masuk pabrik dan bisa lihat segala pembuatannya) jadi aku seneng banget bisa dapat banyak pengetahuan dan juga pengalaman. Nah, seumur hidup aku baru main ke 3 pabrik (Pabrik Makeup, Pabrik Softlens dan baru saja check list pabrik Underwear! yeay!). Penasaran aku ngapain aja di pabrik Wacoal Kyoto Jepang? yuk Click Read More!