3 CONCEPT EYES - JUMBO LIP CRAYON # GIMME MORE SWATCH & REVIEW

Friday, December 27, 2013


Hi hi~~ how was your short holiday? I hope your holiday was all you wished it would be ;D Yang kerja hari ini tinggal nunggu-nunggu liburan tahun baru deh, apa udah banyak yang ambil cuti? :3 Okay, hari ini aku akan review-swatch-potd produk 3 concept eyes lagi!! yeayyyy~ beberapa hari lalu dateng paket lagi dari INSTAGRAM : @LA_BELLEHOUSE kasih aku 2 produk 3CE yang akan aku review untuk kalian, i really loveeee this brand!! <3

PERIPERA - PERI'S TINT GLOSS # MILKY ORANGE SWATCH & REVIEW

Wednesday, December 25, 2013


Selamat pagi dan selamat natal bagi yang merayakan! Seneng banget pagi ini rasanya setelah di undang ke acara Indonesia Morning Show - NET TV, pengalaman yang enggak akan aku lupain .. semoga tips makeup yang aku berikan kemarin bisa di coba-coba dirumah ya! :'D

BLOG SALE !!!!

Monday, December 23, 2013


1. NYX S104 Eyeshadow Pallete (Kondisi : 95%, cuma beberapa aja yang di colek2) - Dijual karena kebanyakan Makeup Palette dirumah : = SOLD

TIPS TERLIHAT SEGAR DAN CANTIK SAAT SAKIT

Melakukan aktivitas kala sakit memang tak nyaman. Bersin, Flu, atau batuk tentunya akan menganggu rutinitas sehari-hari. Tapi, bukan berarti kamu menjadi cuek pada penampilan. 


Ketika sakit, rasanya memang nggak mood banget ya, buat berdandan. Tapi, gimana kalau ada acara yang harus kamu hadiri dengan tetap tampil cantik? Berikut ini adalah tips makeup ketika sakit yang akan membuatmu tampil “fresh” dan bisa menyembunyikan wajah lesumu.

ETUDE HOUSE - ROSY LIP TINT BEFORE BLOSSOM

Saturday, December 21, 2013


Sepertinya enggak akan ada habis nya aku me-review Rosy Tint Lips .. Rasanya ingin punya kedelapan warna nya >.< kalau sebelum nya aku sudah mereview betapa cantiknya si Rosy ini : (ROSY TINT LIPS TEA ROSE & ROSY TINT LIPS AFTER BLOSSOM) sekarang aku akan mereview si Rosy Tint Lips .. because one is never enough ... lol ;p

CLIO LIPNICURE REVENGE PINK & GUILTY PINK REVIEW

Friday, December 20, 2013


Adakah di antara kalian yang sedang mencari produk lipstick / liptint / lip lacquer yang tahan lama hingga berjam-jam? Sepertinya produk Clio Lipnicure ini patut kamu coba :D Akhirnya saya membeli juga Clio Lipnicure ini, bener-bener penasaran banget setiap lihat Korean beauty blogger tutorial makeup di youtube atau dimanapun selalu memakai produk ini. yuk baca selengkapnya tentang si Lipnicure ini :D

YUKKIYUNA FALSE LASHES GIVEAWAY

Thursday, December 19, 2013


Hai hai~ yukkiyuna mau bagi bagi bulu mata cantik secara gratisan loh!! Bagaimana kah caranya?? super duper mudah!!! Oya, buat kalian yang belum tahu tentang yukkiyuna, boleh klik link berikut : YUKKIYUNA REVIEW kalian pasti akan terpana oleh bulu mata buatan Indonesia yang oke punya ini. 

3 CONCEPT EYES - ICE CREAM KIT REVIEW

Wednesday, December 18, 2013


Hai all~ this morning i will show you my new baby!!! hiihi~ Terima kasih ku untuk @THEBEAUTYBREAKFAST yang sudah memberikan aku 3 Concept Eyes - Ice Cream Kit ini ;) i am super duper happy to have this kit (finally) hahahha. Belum sempat kebeli 3CE kit ini, dan @THEBEAUTYBREAKFAST kasih aku untuk di review di blog, senangnyaaaa~~ ;D

HAPPIFY YOUR WORLD WITH PAD / PANTYLINER DESIGN CONTEST!

Monday, December 16, 2013


Hai girls! Buat kamu yang hobi desain grafis atau menggambar, Ayo ikutan Kontes Desain yang di adakan oleh Softex Hello Kitty! Kamu bisa nunjukkin kreativitasmu lewat desain. Softex Hello Kitty juga menyediakan Panasonic Curly Styler dan Paket produk Softex Hello Kitty untuk 2 pemenang!!! Asyik banget kan? Selain bisa memamerkan kebolehan mu dalam mendesain, kamu juga bisa dapetin hadiah!!

NYMPH AURA VOLUMER BABY GLOW BALM #NATURAL BEIGE REVIEW


Untuk para penggemar Korean Idols pasti sering sekali melihat para Korean Selebriti yang kebanyakan mempunyai kulit glowing atau dewy look. Dan saat ini trend makeup dewy look menjadi pilihan di kalangan bloggers dan non bloggers. Pada tahun lalu Etude House mengeluarkan produk Nymph Aura Volumer yang dapat di campur ke dalam bb cream untuk dapat membuat tampilan makeup glowing seperti Korean Idols. Enggak hanya Nymph Aura Volumer, tapi juga Etude House mengeluarkan produk Nymph Aura Volumer Baby Glow Balm. Hmm.. Apa itu ya? hehe .. yuk cari tahu lebih lanjut!

4 RESEP MASKER RAMBUT ALAMI

Sunday, December 15, 2013



Bagi para wanita perawatan rambut sama pentingnya dengan perawatan kulit. Keindahan rambut mencerminkan kepribadian diri mereka, Apabila kusam, tidak bercahaya dan bercabang di bagian ujung rambut ini menandakan rambut tidak sehat dan kurang perawatan. Terlalu sibuk beraktivitas sehingga tidak sempat ke Salon untuk perawatan adalah salah satu alasan yang paling banyak di dengar. Nah, kali ini aku akan kasih resep masker rambut yang dapat kamu buat di rumah sendiri, caranya sangat mudah banget!

SASYACHI @ FENOMANIA HITS ANTV

Hai hai yang belum nonton aku di Fenomania Hits ngebahas tentang Kpop Fashion & Beauty bisa nonton video di bawah ini. Thank you buat yang upload (QUEENLAELA)


ETUDE HOUSE - ROSY TINT LIPS TEA ROSE REVIEW


Hello hello~ review Rosy Tint Lips lagi yuk? hehehe. Buat kalian yang belum membaca Rosy Tint Lips - After Blossom yang sudah aku review di postingan sebelumnya bisa cek di link berikut ini : ROSY TINT LIPS AFTER BLOSSOMS karena aku sudah mereview Rosy Tint Lips sebelumnya, jadi aku akan buat review ini dengan cepat tanpa basa basi dan penjelasan yang panjang hihih :)

ETUDE HOUSE - DEAR GIRLS TINT LIP BALM REVIEW

Saturday, December 14, 2013


Halo semuanya, enggak kerasa sudah tanggal 14 Desember, wahh sebentar lagi liburan natal yayyyy~ (padahal setiap hari juga libur -_-) Okay~ balik ke postingan hari ini, aku akan me-review Etude House - Dear Girls Tint Lip Balm :) Thanks ya INSTAGRAM : @INDOBEAUTYSTORE sudah kirimin aku beberapa barang produk Korea yang akan aku review di blog, paketnya di bungkus dengan sangat amat rapi hihii seneng lihatnya :)

APA KATA MEREKA TENTANG SOFTEX HELLO KITTY?

Friday, December 13, 2013



Hai semua~ sudah cobain Softex Hello Kitty belum? Ayo yang belum coba pembalut lucu ini, harus banget cobain di jamin langsung jatuh hati dengan kualitas nya yang oke berat! Softex Hello Kitty akan setia nemenin kamu selama masa haid! :D Kali ini aku akan memberikan beberapa komentar dari cewel-cewek cantik yang aku temui di beberapa Universitas. Simak yuk!

[JAPAN SOFTLENS] AGEHA MIDNIGHT BLACK REVIEW



Hello sugarbabes! here is my review for Ageha Midnight Black. Maaf banget baru bisa review softlens nya JAPANSOFTLENS lagi huhu~ Kali ini aku me-review softlens berwarna hitam atau warna bola mata natural pada umumnya. Penasaran? scroll your mouse~~ ;P

ETUDE HOUSE - ROSY TINT LIPS AFTER BLOSSOM REVIEW

Thursday, December 12, 2013


Hai semua, masih berkutat dengan produk untuk bibir nih hihihi. Hari ini akhirnya aku baru bisa membuat review tentang Etude House - Rosy Tint Lips, dari pertama kali lihat advertorial Sulli yang menjadi iklan Rosy Tint Lips ini rasanya sudah ga sabar mau beli dan bener saja ketika keluar di pasaran langsung cari online shop yang buka PO tint ini hihihi. Enggak pernah dipake kesimpen di beauty case dan pada akhirnya saya membuka dan membuat review. Yang pasti kalian akan suka Rosy Tint Lips ini ketika membelinya! ;)

YUKKIYUNA FALSE LASHES REVIEW

Wednesday, December 11, 2013


Hai hai semua~ beberapa minggu lalu aku dapet kiriman paket yang isi nya beberapa bulu mata palsu dengan packaging yang super duper sweet. Dan hari ini aku akan review bulu mata palsu 100% buatan Indonesia yang enggak kalah oke dan kualitas yang patut di acungi jempol :D yuk yuk langsung aja enggak usah basa basi hihih ..

SEPHORA COLLECTION - COLOR LIP LAST NO.15 (CORAL CALLING) REVIEW

Tuesday, December 10, 2013


Lalala~ saatnya review produk lipstick lagi, kali ini aku akan review lipstick Sephora. Aku bukan orang yang suka pakai lipstick saat berpergian, lebih suka memakai liptint, soalnya pas ngaca kalo pake lipstick bergumam sendiri "mau kemane buuuu??" macam itu lah hihihi. Jadi lebih suka yang natural-natural saja. Lipstick numpuk, iyess banget .. suka beli lipstick Sephora tapi jarang (malah hampir tidak pernah dipakai dan ujungnya berpindah tangan) dan kali ini aku di kasih satu buah lipstick merk Sephora dari salah satu online shopping yang berjualan kosmetik-kosmetik INSTAGRAM : @ODELIACLOTH.

HOT MAMA - THE BALM SHADOW / BLUSH REVIEW

Monday, December 9, 2013


Akhir-akhir ini Hot Mama Blush on menjadi blush on favourite ku.  Sebelumnya aku tidak pernah mencoba produk makeup selain merk Korea untuk blush on, sampai pada akhirnya ODELIACLOTH kirimin aku paket Hot Mama dan Sephora Lipstick (segera aku review) senada dengan warna blush on ini. Dannnnn .. aku langsung jatuh cinta, terpana tak berdaya sama warna nya yang oke berattt!! Plus aku suka banget sama kemasan dan design nya yang ala ala retro.

BOBBI BROWN & BEAUTYTREATS BLOGGERS GATHERING EVENT

Sunday, December 8, 2013


Hai semua~ tanggal 6 Desember lalu aku dapat kesempatan baik menghadiri Bloggers Gathering yang di support oleh Bobbi Brown dan Beautytreats. Senengnya ketemu teman bloggers yang cantik-cantik :) Acara nya kemarin di gelar di Rustique Grill & Wine Plaza Senayan. Karena acaranya terbilang exclusive jadi hanya beberapa bloggers saja yang di undang mungkin sekitar 12-15 beauty bloggers, thanks Bobbi Brown & Beautytreats for inviting me to this event :)

SKIN FOOD - APPLE CAN MULTI BLUSHER REVIEW

Saturday, December 7, 2013


Hello semua, karena beberapa hari ini aku selalu review produk lipstick, jadi hari ini aku akan review tentang blush on. Blush on yang aku review hari ini adalah Skin Food Apple Can Multi Blusher. Skin Food Apple Can Multi Blusher adalah Blusher yang multi-fungsi yang dapat menjadi blush on dan juga highlight. Click more if you want to know what i think about it :D

ETUDE HOUSE - ETOINETTE CRYSTAL SHINE LIPS REVIEW

Friday, December 6, 2013


Hello princess ;) masih berkutat dengan lipstick dan brand yang sama, tahun 2012 lalu Etude House ngeluarin Etoinette Edition, semua produk di kemas ala ala princess, sangat cantik dan girly. Masih sama dengan yang mensponsori aku bebeapa produk korea, ARIAMALLINDO kasih aku 1 lipstick edisi Etoinette untuk di review ke kalian semua, banyak para blogger yang sudah mereview, well agak basi yah? gapapa deh ya yang penting kan ada nongol Etoinette di blog sasyachi LOL ;p

ETUDE HOUSE - MINNIE KISSING LIPS REVIEW

Thursday, December 5, 2013


Etude House x Minnie Mouse kissing lips adalah produk limited edition pertama yang aku punya. Sempat PO dari salah satu online shop tapi enggak dapet warna red. hiks hiks~ Beberapa hari lalu ARIAMALLINDO kasih aku beberapa produk makeup Korea, dan rezeki anak soleha ternyata mereka punya Kissing Lips, ya pasti nya aku pilih si Minnie Kissing Lips ini hihihi. 

ETUDE HOUSE - DR MASCARA FIXER REVIEW

Wednesday, December 4, 2013


Penasaran sama Dr Mascara Fixer akhirnya bisa cobain dan gratisan pula hihi~ Dr Mascara Fixer ini bukan mascara ya~ ini seperti base coat nya mascara. Seperti yang kita tahu, untuk bulu mata pun ada ada base mascara dan Dr Mascara Fixer ini digunakan sebelum memakai mascara. Biasanya mascara fixer seperti ini membantu membuat mascara tahan lama dan bulu mata tetap lentik seharian.

SKIN FOOD -- RED ORANGE JELLY BB SPF20 PA++ REVIEW

Tuesday, December 3, 2013


Red Orange Jelly BB SPF20PA++ adalah bb cream dengan tekstur jelly yang pertama kali aku punya, terima kasih - ARIAMALLINDO - sudah kasih aku beberapa makeup korea untuk di review di blog. Beberapa bulan ini aku sudah enggak lagi pake BB Cream, untuk keseharian aku lagi suka banget pake Etude House Any Cushion karena "ringan"dan enggak bikin kayak "tebel" banget di kulit muka. Penasaran dengan Jelly BB? baca lengkapnya yuk~

GOO HARA - HIGH CUT VOL 11 MAKEUP TUTORIAL

Saturday, November 30, 2013


Anyyeonghaseyo!! yeay yeay~ akhirnya aku ada semangat buat bikin tutorial lagi, karena lagi di sibukkan dengan foto-foto endorse-an untuk instagram, jadi bingung milih makeup artis kpop yang harus di tutorial-in >.< hari ini aku akan buat makeup tutorial nya Goo Hara di Majalah High Cut. Aku ngefans sekali sama Goo Hara, karena dia cantik banget (basi yah??? susah mau bilang apa lagi selain bilang kalo orang ini cantik banget!) hihihi

ARITAUM - WANNABE CUSHION TINT #ADELA REVIEW

Friday, November 29, 2013



Halo halo~ bosen enggak sih kalo nge-review produk lipstick lagi? hihii. Kali ini aku akan review produk Cushion Tint nya Aritaum, keracunan karena Rini Cecillia pernah posting tentang ini, packaging nya lucu banget jadi naksir deh T_T Okay, untuk si Aritaum ini aku bisa coba karena @La_Bellehouse (Instagram) kasih aku 2 produk Aritaum sebagai sponsor untuk di review di blog ^^ senengnya~~ (dapet gratisan hihii) Sempet bingung di suruh milih apa di instagram @La_BelleHouse karena semua barang oke punya, tapi karena udah kepincut duluan sama Aritaum dan karena aku suka banget cobain lipstick, liptint dan sejenis nya, jadi pilih Aritaum Wanna Be Cushion Tint ini deh :D

3 CONCEPT EYES - LIP LACQUER ( BACKSTAGE ) REVIEW

Thursday, November 28, 2013


Halo! senengnya, beberapa hari ini lagi bisa (dan semangat) menulis untuk review, jadi tiap hari ada aja deh review-an, beli makeup nya sih sering banget cuma waktu untuk nulis review nya itu yang sedikit ;p;p Nah, untuk kali ini aku akan review mengenai 3CE LIP LACQUER, iya ini produk sudah lumayan lama populer, cuma aku baru aja membeli karena memang sudah lama naksir dan ngincer lip lacquer ini :) scroll your mouse~~

KJI & CO WINE TINT (BLUSHER & LIP TINT)

Wednesday, November 27, 2013


Di pagi yang cerah ini, aku akan memberikan review Wine Tint, Blusher sekaligus Lip Tint :) Kayaknya "Don't judge a book by its cover" ini tepat banget buat aku! hahahha~ jujur aja, pertama kali wine tint ini dateng lihat packagingnya aja udah enggak nafsu buat coba huahahha! Pas dateng yaudah tersimpan dengan rapi di tempat makeup ku. Sampai beberapa hari lalu aku mau membuat review mengenai wine tint ini baru aku coba, dan ternyataaaaa.. bagus bangett >.< Sampe pada akhirnya aku iseng buka WWW.PERFECTBEAUTYSHOP.COM penasaran dengan harganya, dan WOW~~ >.<

KJI & CO -EYELINER INJECTION- SUPER BLACK

Tuesday, November 26, 2013


Mau ngenalin eyeliner yang aku lagi sering pake akhir-akhir ini ahhh~~ KJI & CO Eyeliner Tatto (Eyeliner Injection). PERFECT BEAUTY SHOP baik hati memberikan aku kesempatan untuk mencoba eyeliner ini. Sebagai seorang eyeliner junkie hihihi~ kayaknya perlu banyak eyeliner di rumah :P Nah, mau tahu seperti apa eyeliner ini, scroll scroll scroll you mouse~~

191113 - LAUNCH EVENT MISSLYN

Sunday, November 24, 2013


Guten Morgen~ Tanggal 19 November 2013 lalu aku berkesempatan hadir di acara launching nya Misslyn~ Acara launching nya sendiri di adakan jam 10, aku dan iva sempet panik karena jalanan macet banget dan kita sengaja jalan jam 9, pikiran kita kali-kali jam segitu sudah enggak macet, ternyataaaaa ampun deh *tepok jidat iva* macetnya crazy bangets kalo kata cinta laura. Panik karena sampe di telp pihak Misslyn bilang kalo mereka lagi nungguin beberapa blogger yang belum dateng (termasuk kita berdua lol). Pertama kalinya dateng ke event sampe di telp,jadi enggak enak hati >.<

UNBOXING LOLA BOX NOVEMBER

Friday, November 22, 2013


BRIGHTEN UP YOUR DAY! omg~ Box nya Lola bulan november kali ini super LUCU!!! >.< Kaget lihat paket dirumah yang ternyata dari Lola Box lagi, so happy~ thank you so much! >.< This month's Lola Beauty Box is very eyecathing~ I think it's my favourite beauty box that I've ever received! so~ keep reading to see what's inside!

[COLLABORATION] MISS A "HUSH" INSPIRED MAKEUP!

Tuesday, November 19, 2013


Belum lama ini Miss A comeback dengan lagu terbaru nya yang berjudul "HUSH", waktu pertama kali lihat teaser clip nya bikin gregetan karena konsep mereka yang lagi-lagi seksi seperti lagu sebelumnya "TOUCH". Miss A "Hush" yang pasti jauh berbeda dengan HUSH nya APINK hihii. Miss A, Armed with tight catsuit black pants, perfect eye makeup, and sexy dance moves.  Suka banget sama makeup mereka, dark eye makeup, bold red lips, slicked-back hair. super sexy!!! Dan kali ini aku bersama ketiga teman blogger berkolaborasi membuat makeup MISS A "HUSH"!! yuk lihat makeup dan tutorialnya~

AGEHA CARAMEL BROWN REVIEW

Wednesday, November 13, 2013


Ageha Caramel Brown adalah salah satu softlens favouriteku, buat kalian yang sering lihat foto-foto di instagram atau blog ku pasti penasaran aku pakai softlens merk apa hihihi. Disini aku akan kasih tahu lengkap nya tentang si cantik Caramel Brown ini~

[FASHION] BUSTIER TOPS

Tuesday, November 12, 2013


Bustier pada jaman dulu dikenal untuk daleman kebaya. Bustier juga merupakan pakaian dalam yang memiliki fungsi untuk membantu mengangkat payudara supaya terlihat lebih penuh dengan mengencangkan area sekitar perut dan pinggang sekaligus membantu mempertegas bentuk pinggul. Tapi dengan perkembangan jaman dan mode, bustier bisa digunakan dengan cara yang berbeda. Penggunaan bustier dalam dunia fashion saat ini, bisa digunakan untuk berbagai acara dalam suasana formal ataupun informal. Dengan pemakaian bustier, tubuh jadi terlihat lebih ramping, tegak, dan rapi. Bustier dapat dikombinasikan dengan celana jeans, cardigan, mini skirt, blazer dan sebagainya. Nah, buat kalian yang suka pakai Bustier, coba deh mampir ke online shop INSTAGRAM : @SHOPFIZZIE. Shopfizzie punya banyak banget model bustier~ lucu-lucu banget!

MANFAAT GINSENG KOREA & BUNGA SAFFRON UNTUK KECANTIKAN

Saturday, November 9, 2013


All over the world, people envy South Korean women for their amazing skin and great looks. Ya, wanita Korea memang di kenal mempunyai kulit yang cantik, tapi itu bukan lah keajaiban semata, wanita Korea juga bekerja keras untuk mendapatkan kulit yang putih bercahaya dan berseri. Korean women spend a great deal of money and time trying to nourish their skin to perfection.

AGEHA ICY GREY SOFTLENS REVIEW

Thursday, November 7, 2013



Hola hola~ Ageha Softlens kembali lagi hihihih :P Belum bosan-bosan nih nge-review tentang Ageha Softlens, karena banyaknya tipe dan warna softlens ^^ Enggak bisa di pungkiri aku paling suka pakai softlens ketika bermakeup, karena menurutku membuat mata lebih hidup :) Dan sekarang, yuk baca-baca review-an ku~

SOFTEX HELLO KITTY GIVEAWAY

Wednesday, November 6, 2013


Hai girls~ udah pernah baca tentang Softex Hello Kitty kan? atau mungkin sudah ada yang coba softex imut ini? hihihi~ Nah kali ini aku bekerja sama dengan Softex Hello Kitty untuk mengadakan Giveaway ^^ ikutan yuk, hadiahnya lucu banget loh!

YSL LOTTE COUNTER OPENING EVENT

Sunday, November 3, 2013


Tanggal 26 Oktober bulan lalu, aku dapet kesempatan untuk menghadiri YSL opening counter di Lotte Shopping Avenue. Enggak hanya itu, YSL juga memperkenalkan Rouge Pur Couture Vernis A Levres dan Forever Light Creator. 15 bloggers yang beruntung juga dapat melihat demo makeup nya Gusnaldi loh! 

[SPONSORED] SALON VIM BY CHEZ VOUZ @ 313 SOMERSET SINGAPORE

Saturday, November 2, 2013


Senengnya abis colongan liburan sama sepupu dan adik ke singapore. Anyway, rambut ku baru loh! *pamer* *_* Buat para bloggers di Singapore pasti udah enggak asing lagi sama SALON VIM yang hits banget karena coloring & digital perm nya >.< buat aku juga udah ga asing sih .. (sering lihat review-an para bloggers singapore) dan kepengen banget coba lol

PONDS WHITE BEAUTY TRANSLUCENT PINKISH WHITE REVIEW

Sunday, October 27, 2013


Hai semua~ hari ini aku akan mereview sebuah produk yang bikin aku penasaran dari pertama kali lihat iklannya, New Pond’s White Beauty Translucent Pinkish White. Loh kenapa sih penasaran sama Pond's? Karena ada formula baru di dalamnya! apa kah itu? Korean gingseng dan Saffron. Wuih .. penasaran enggak tuh? Biasanya kan gingseng diminum untuk kesehatan .. Nah ini ada di dalam produk skin care??? Dan apa pula itu saffron?? Yuk baca untuk lebih lanjutnya ☺

SOYUL CRAYON POP (MARIE CLAIRE MAGAZINE VERSION) MAKEUP TUTORIAL

Saturday, October 26, 2013


Anyeong~ aku kembali dengan makeup tutorial ku hehehe =P siapa yang suka Crayon Pop?? AKU ENGGAKKKK hahahaha .. lagu nya bikin pusing lolol tapi Crayon Pop di majalah Marie Claire makeup nya lucu-lucu banget, jadi tertarik buat coba buat, yah walaupun seadanyaaaa .. gapapa yaa?? gapapa lahhhhhhhhhh *melengos* langsung aja yuk jajal makeup~~

AGEHA SUPER BIG GRAY SOFTLENS REVIEW

Friday, October 25, 2013


Hello! hari ini aku masih akan review mengenai Ageha Super Big! Karena aku punya stock 2 warna dirumah (brown & gray) jadi sekalian aja aku review di sini ^^ Buat yang belum baca review-an aku tentang Ageha Super Big Brown silahkan klik disini : AGEHA SUPER BIG BROWN REVIEW :)

FLY TO JAPAN WITH SASYACHI & AGEHA!!

Thursday, October 24, 2013


"FLY TO JAPAN WITH AGEHA!" waktu denger berita ini aku langsung kegirangan, gimana enggak? Jepang adalah salah satu negara yang kepengen banget aku kunjungi. Nah, kali ini JAPAN SOFTLENS berbaik hati dengan memberika tiket pulang pergi ke JEPANG! eh iya enggak cuma tiket PP ke Jepang, tapi penginapan pun di tanggung oleh JAPAN SOFTLENS !! wohoooo *jingkrak-jingkrak* Nah penasaran kan gimana caranya untuk ngedapetin golden tiket tersebut? hihihi simak baik-baik yah!

AGEHA SUPER BIG BROWN REVIEW


Hai girls~ hari ini aku mau buat review tentang ageha super big #brown softlens. Saking banyaknya softlens Ageha dirumah, aku sampe lupa kalo punya si  Super Big Brown ini >.< langsung aja deh yuk review nya ...

UNBOXING LOLA BOX OCTOBER (MAKEUP & BEYOND) !!!

Tuesday, October 22, 2013


Hola semuanya, kali ini aku punya beauty box nama nya Lola (lucu yah?) yang akan aku share kepada kalian semua. Buat teman-teman yang belum tau sistemnya beauty box, jadi Beauty Box itu biasanya kita subscription untuk mendapatkan si beauty box tersebut yang pasti isinya (entah itu skin care atau makeup) akan berbeda tiap bulannya. Nah, aku baru pertama kali dapet Lola ini, penasaran sama isi nya? yuk intip intip :)

GET NAILS AT HOME!! (HOW TO USE SALON SHAPER & STAMPER)

Monday, October 21, 2013


Buat yang suka dengan kebersihan dan keindahan kuku pasti sering melakukan menicure dan nail polish di salon dan yang pasti kamu akan menghabiskan uang beberapa ratus ribu untuk mendapatkan kuku yang cantik. Anyway, kamu bisa menghemat itu semua dengan mencoba nya dirumah loh~ Masih ingatkan kalau beberapa waktu lalu aku membuat tutorial nail art menggunakan alat alat dari SHOP FIZZIE ? Beberapa waktu lalu aku juga membuat GIRLS GENERATION - KIM TAEYEON NAIL ART TUTORIAL *_* Nah sekarang aku akan membuat tutorial nya lagi, cara membentuk kuku dan menggunakan set nail stamper :) yuk kreasikan kuku cantikmu dirumah ^^

MAYBELLINE ROCKET VOLUM' EXPRESS REVIEW

Sunday, October 20, 2013


Hai semua~ udah lama yah enggak review produk. Untuk hari ini aku akan me-review produk mascara terbaru dari Maybelline. Jujur aja aku paling suka mascara merk ini, bener-bener mentok di produk mascara maybelline, karena menurutku selain harganya terjangkau mascara maybelline beneran bikin volume dan lentik. Nah, untuk kali ini .. termasuk favouriteku juga engga yah?? ;)

TSUBASA MASUWAKA - POP TEEN MAGAZINE MAKEUP TUTORIAL

Saturday, October 19, 2013


HALLO!!!!! ahh akhirnya lega ngurusin beberapa event untuk blog aku ^^ sekarang saatnya playing with my makeup!! yihaaa~~ ada apa makeup tutorial kali ini??? Si mama cantik Tsubasa Masuwaka~~ makeup kali ini aku suka sekali karena main di warna warna cerah, kebanyakan memakai warna pink, seperti eyeliner pink, blush on pink dan lipstick pink. i love pinkkkkkkkkkkk!!! :D

FIRST DATE MAKEUP TUTORIAL

Saturday, October 12, 2013


Disabtu pagi yang cerah ini, ku persembah kan makeup tutorial untuk cewek-cewek yang akan melakukan kencan pertama nya. ihiyyyyy~ Mungkin beberapa dari kalian sudah berencana untuk kencan malam ini hmm~ Kencan pertama memang terasa sangat menyenangkan sekaligus menegangkan hehehe. masih inget di pikiran saya ketika di ajak kencan oleh pacar yang sekarang menjadi suami saya, mungkin hanya sekedar jalan-jalan, nonton dan makan di cafe, tapi yang namanya kencan pertama susah di lupain yah? apa aja dan kemana saja boleh deh hahaha =P Nah disini aku akan bagi 1st date makeup tutorial kepada kalian semua, tampil cantik di depan gebetan harus banget kan??!! ^^