[SPONSORED REVIEW] GEO SOFTLENS XTRA FOREST GREY

7:52:00 AM


Hello! Welcome back to my blog~ yihiiyy~~ Kalo beberapa hari lalu aku review mengenai softlens Jepang, sekarang waktunya review tentang Geo Softlens dari Korea. Seperti yang aku bilang di blog aku sebelumnya VIVIAN SOFTLENS kalo Geo Softlens sudah sangat populer dan mendunia. Aku termasuk orang yang enggak bisa tahan untuk stop beli-beli softlens, semua mau dicoba hehe tapi senangnya karena kali ini CHALLISTA LENS mensponsori aku satu produk dari Geo Softlens Xtra Forest, lagi-lagi pilihan ku jatuh kepada softlens berwarna abu-abu lol yuk, langsung aja simak review-an ku :)


XTRA FOREST #GREY
PLANO / NORMAL


Yang aku tahu, softlens populer ini di kemas 
menggunakan botol kaca dan tutup karet.


Gambar 1,2,3,4 Botol kaca softlens yang butuh niat, usaha dan doa
untuk membukanya (Lebay!) Jadi engga perlu ragu atau takut
kemasan palsu atau sudah digunakan.

***

Deskripsi Geo Softlens Xtra Forest :
Diameter : 15mm efek pemakaian 17.5 mm
Water Content : 42%
Life Span : 1 year usage


Before and After using Geosoftlens Xtra Forest #Grey
Eyemakeup sebelum pakai Geosoftlens Xtra Forest seperti tidak "hidup" ya,
Bandingin sama foto yang sudah memakai Geosoftlens, Eyemakeup biasa jadi bagus banget!


Aku memakai Geosoftlens Xtra Forest #Grey ^^ 
(NO EDIT!!! Matanya gede banget yah? hahaa XD)

Overall : Untuk kenyamanan, Geo Softlens ini emang enggak perlu diragukan lagi, No wonder kalo softlens ini sudah populer banget dimana-mana, Yang aku sukai dari Xtra Forest ini adalah Nyaman dan ketika dipakai mata bener-bener belo tapi enggak kayak melotot hahaha, soalnya aku pernah coba softlens merk lain (lupa namanya) bikin belo mata sih cuma mataku kayak melotot terus lol. Selebihnya aku suka karena Xtra Forest ini tidak terlalu tebal ring nya (lingkaran di ujung softlens) mungkin itu yang membuat warna mata lebih natural.


Plaza Semanggi Level One
Likes Challista Lens on Facebook : http://www.facebook.com/ChallistaLensPage
pin bb: 287533E3
Phone : 08179324500
Special Discount : 25% untuk SEMUA TIPE softlens dengan menyebutkan "Sasyachi" 
bila order dilakukan online via bb atau sms 
(pembelian di mall tidak dapat special discount)

RATING :




You Might Also Like

13 komentar

  1. looks great on you! :)
    btw, I have a giveaway on my blog, you might want to join? :D

    ♔ CC Cream Giveaway ♔

    ReplyDelete
  2. mamaaa, mau barbie yg difoto ituuuuuuu >.<

    ReplyDelete
  3. cocok bgt pake lens
    aku gak brani pake lens, wkwk

    xo,
    G

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheheh kenapa gak berani? gak bisa ya takut kecolok? hihihi

      Delete
  4. I love them! Really pretty lenses.

    http://beautifuljrockdevil.blogspot.hu/

    ReplyDelete
  5. kakak rambutnya halus banget *salah fokus* :p itu wig apa rambut asli kak?

    circle lens nya bagus kak, nice review :D
    tiap ada postingan ttg circle lens gitu mesti jadi pingin nyoba.

    request post nih kak, postingan tentang circle lens bagi yang belum pernah make softlens :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu wig say, pinkcoco wig sponsor dari Pinoko Beauty (di facebook)
      Gimanaa tuh postingannya? enggak ngerti :S

      Delete
    2. misalnya how to care softlens dan istilah-istilahnya, how to insert and out the lens, trus untuk orang indonesia bisa make sampe diameter berapa, soalnya aku pernah liat di internet kalo diameternya kegedean bisa bikin mata capek/iritasi gitu. :D

      Delete
  6. Wah gilak. Gede banget diameternya Sya.. Jadi kepengen pake softlens.. :D

    https://bjorkiagadzotica.blogspot.com

    ReplyDelete

YOUR LUCKY NUMBERS