RANIA T-AE MAKEUP TUTORIAL

7:52:00 AM


Bagi kamu pecinta Korean Pop (kpop), Pasti tau deh LEE TAE EUN atau sering dikenal sebagai 
T-AE member grup Rania, Kali ini aku akan coba membuat Tutorial Makeup si Sexy T-AE, Semoga kalian suka ya dan bisa mempraktekannya di rumah, gampang kok, hanya main eyeliner saja, Maaf maaf kalo banyak kurangnya maklum bukan Makeup Artist Profesional cuma iseng-iseng aja belajar makeup dirumah ^^



Oiya, Rambut asli ku itu pendek dan lurus banget, jadi aku siasati dengan memakai Wig bergelombang, Seperti biasa aku memakai Pinkcoco Wig karena udah nyaman banget  pakai WIG INI : ) Kamu bisa beli di PRINCESS BUTIK ya Diskon 20.000/WIG loh cukup dengan mention nama "SASYACHI" ! YAY! Selamat belajar Makeup dirumah ya teman-teman ^^ See you~~



Thanks for reading my blog girls, LOVE YOU!


You Might Also Like

63 komentar

  1. pretty awesome >.<
    i think u'r more cute than her ..

    ReplyDelete
  2. 완전 예뻐요 언니~~~~
    syukaaaaaaa tutorialnya <3

    ReplyDelete
  3. miriip, kamunya cantik banget kayak boneka :3

    ReplyDelete
  4. cantiiknyaaa .... mirip looh :D

    ReplyDelete
  5. Good ^_^ thanks ya untuk make up tutorialnya ^_^

    ReplyDelete
  6. Sasyachi,aku penasaran sama perawatan sehari-hari kamu, soalnya kulitnya bagus banget :), btw makeupnya rapih jali nih,sukaaaaa banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, aku gak pake perawatan dokter pastinya :) cuma rutin maskeran dan cuci muka setiap pagi dan sebelum tidur ^^ thank you so much ^^

      Delete
  7. haizzzz, kamu cantik banget >.<

    ReplyDelete
  8. haizzz. kamu cantik banget sasya!!!
    ^^


    http://monicutez.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Sya, kamu sepintas mirip Son Dambi ya.. ^_^

    ReplyDelete
  10. Cantiiiik syaaa.. Salam kenal! Love your make up tutorial!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal kembali, thank you dear <3

      Delete
  11. ga tw yg mana Artis korea yg kamu sebut dan Yg mana kamunyaaa ?? ....
    Hihihi makLum bukan trlalu pecinta korea banget - banget jadi ga kenal artis"nya
    hanya suka cara make Up nyaaa ...... Tapi memang keduanya sama cantik, cuma yg mana artis korea nya dan kamunya masih binun bedainnya ... Maaf yaaah' ^_*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihii, maaf ^^ makasih sudah mengingatkan, nanti aku edit lagi deh ya :)
      Btw, untuk the result, aku foto di sebelah kanan, yang kiri artis korea namanya T-AE ^^
      Foto T-AE juga ada di paling atas hehehe :)

      Delete
  12. lovely post sweetie,ive nominated you for liebster award do check out details here xx

    http://byangchee.blogspot.com/2013/04/liebster-award-yayy.html

    ReplyDelete
  13. Oh really lovely makeup!
    Now I´m following you in GFC I hope your follow me back

    xoxo

    www.sakuranko.com

    ReplyDelete
  14. Cantik banget Sya... (ngikutin comment yg diatas-atas) :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw tau itu dari hati yang paling dalam gir *kabur*

      Delete
  15. uwaaaa.. cantik banget... makeupnya juha ok banget ci ^_^ super loveeee
    new follower here ^^

    ReplyDelete
  16. Makeupnya sempurnya sekalii. Dasarnya memang kak sasya juga sudah cantik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak sesempurna itu, tidak secantik itu TT__TT thanks ya :)

      Delete
  17. mirip lho hasil akhirnya~ cantiikkk :D

    ReplyDelete
  18. you are really cute!
    love your blog + follow you now :*

    ReplyDelete
  19. sasyachi, bisa kasi tutorial ngerapiin alis ? suka alis kamu, ^^v

    ReplyDelete
  20. sasyachi bisa ajarin tutorial ngerapiin alis? suka alis kamu ^^v

    ReplyDelete
  21. Kamu cantik bangetttt ngeeettt aaaa *-*
    iya setuju sama dyna, bikin tutorial alis dong T_T alis berantakan gini huhu


    vandadeida.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha siap dear, segera buat tutorial alis shinchan ku ini deh yaaa :D

      Delete
  22. soooo preety... will be ur reader...^^

    ReplyDelete
  23. ur sooo pretty... agree... please make eyebrow tutorial ce....:)

    ReplyDelete
  24. Cantik banget, sya.. cantikan kmu dr T-AE nya.. btw itu pinkcoco nya warna apa sih? Coffee bkn?

    ReplyDelete
  25. cakeeepppp lebih cakep dario si penyanyi nya ;)

    ReplyDelete
  26. Make-up tutorialnya keren banget!
    Oia, tutorial untuk make-up glamour tapi tetap alami yuk. Ada hadiah skincare senilai jutaan rupiah. Yuk, langsung klik Disini

    ReplyDelete

YOUR LUCKY NUMBERS