ETUDE HOUSE HAIR TOOLS #DARK BROWN

Wednesday, June 26, 2013


Good morning girls ^^ bosen enggak pagi-pagi udah baca blog ku? lol Okay, jadi kemarin jalan-jalan ke Gandaria City dan mampir ke Etude House .. kayaknya bukan cewek ya namanya kalo tiba-tiba yang tadinya enggak mau beli apa-apa malah jadi BM apa-apa =)) Kemarin lihat hair tools ada untuk poni dan hair bun, karena yang dijual poni nya poni dora semua jadi aku beli hair bun deh :)

ETUDE HOUSE TEAR DROP LINER REVIEW

Tuesday, June 25, 2013


Hola girls!!! I am pretty sure most of you have tried Tear Drop Liner from Etude House. Aku punya 2 Tear Drop Liner #Gold dan #Silver. Aku pakai Tear Drop Liner di bawah mata untuk mendapatkan hasil ulzzang look. Tear Drop Liner membuat mata kamu blink-blink dan bercahaya *_* Kamu bisa lihat foto-foto dibawah ini ada beberapa korean artist yang memakai glitter liner :)

[HOW TO GET LOOK] SNSD SOOYOUNG AIRPORT FASHION

Saturday, June 22, 2013


Yay~ siapa yang suka Sooyoung member SNSD? Member SNSD Sooyoung terkenal mempunyai kaki yang jenjang dan indah, Sooyoung juga terkenal sebagai salah satu member yang paling fashionable. Setuju gak sih kalo style sooyoung kali ini adalah gaya Preppy Look? Preppy Look adalah salah satu gaya berbusana yang rapi dan terpelajar, terinspirasi dari penampilan murid-murid sekolah asrama :D Kamu bisa terapkan style ini loh! Karena gaya ini merupakan style yang menonjolkan kerapihan tidak hanya di acara resmi, namun juga sehari-hari ^^

5 BEST EYE-CATCHINGLY CUTE BEAUTY PRODUCTS

Friday, June 21, 2013


Makeup tidak bisa dipisahkan dengan wanita dalam penampilannya. Tidak bisa dipungkiri bahwa makeup sangat mendukung kecantikan para wanita yang ingin tampil cantik setiap saat. Tapi kebanyakan para wanita mengoleksi dan membeli makeup karena tergiur dengan packaging yang lucu dan unik. Siapa yang setuju denganku? hehehe. Oke berikut ini adalah 5 makeup produk dengan packaging  atau kemasan yang imut dan unik.

[PRODUCT REVIEW] NYMPH AURA VOLUMER #PURE

[SPONSORED REVIEW] GEO PRINCESS MIMI CHOCHOLATE BROWN (BAMBI SRIES)

Tuesday, June 18, 2013


Hola girls~ masih seputar softlens, hari ini aku akan me-review Geo Princess Mimi Chocholate Brown Bambi Series. Buat kamu yang baru pertama kali coba circle lens, boleh baca review-an ku dulu! ^^

[GET THIS LOOK] SNSD TIFFANY AIRPORT FASHION 130526

Monday, June 17, 2013


I am a big fan of SNSD, jadi aku akan terus buat "Get This Look" ke 9 member ^^ Jangan bosen ya?? =P Hari ini, bagi kalian yang suka berbuasana santai, kalian bisa contek gaya casual, cute dan feminine nya Fany Fany Tiffany! Tiffany sangat terlihat cantik dengan romper nuansa bunga-bunga, and I LOVE YOUR SHOES FANY!!! *_*

[SPONSORED REVIEW] GEO SOFTLENS XTRA DIAMOND #GREY

Sunday, June 16, 2013


These are the second pair of lenses that I have recieved from Challista Lens for review purpose. Sebelumnya aku juga review XTRA FOREST #GREY kalian bisa klik link nya dan boleh kalian baca review-an ku sebelumnya loh =)

2NE1 - PARK BOM MAKEUP TUTORIAL

Saturday, June 15, 2013


Halo guys ^^ welcome back to my blog! Hari ini aku akan buat makeup tutorial 2NE1 Park Bom, wuhuuuu~~ she is one of my favourite singer in Korea <3 Semoga pembaca ku enggak pernah bosen yaaa sama makeup-makeup tutorial ku yang ke-korea-an melulu =P

STYLENANDA - PARK SORA MAKEUP TUTORIAL

Thursday, June 13, 2013


Siapa yang tahu Park Sora? Model kece STYLENANDA ini sudah sering banget aku lihat di mana-mana, apalagi instagram sering banget fotonya di popular page :) Pertama kali tau stylenanda itu tahun 2011, iseng minta list online shop Korea yang lucu-lucu sama temen Korea ku dan ternyata baju-baju stylenanda memang keren-keren sekali dan juga modelnya! Stylenanda mempunyai 4 model : Kwon Su Jeong, Kang Ji Won, Park Sora, and Jung Min Hee. Di ke 4 model ini, aku suka Kwon Su Jeong (tapi jarang lihat Kwon Su Jeong lagi karena Park Sora lebih mendominasi di website stylenanda TT.TT) dan Park Sora, but yeaaa i like Park Sora the most. Wajahnya cantik ke bule-bulean gitu deh makeup nya yang selalu oke bikin aku tertarik untuk bikin makeup tutorial =) So, lanjut ke tutorial makeupku! AREE YOUUU REAAADDYYYY??? *tereak pake toa*

[SPONSORED REVIEW] TOO COOL FOR SCHOOL - EGG MOUSSE PACK

Wednesday, June 12, 2013


Anyyeong Haseyo *_* I am back with another korean product makeup here in www.hellosasyachi.com ^^ Hari ini aku bakalan review mengenai Egg Mousse Pack nya Too Cool For School. Terima kasih ku kepada Zatura Shop yang telah memberikan Egg Mousse Pack ini secara cuma-cuma alias gretongan =P okay, back to the topic~

[SPONSORED REVIEW] B.LIV BY CELLNIQUE

Saturday, June 8, 2013

B.LIV THAT YOU WILL HAVE A GOOD SKIN


Hello Girls! Not too long ago, I was sent two products from B.LIV by Cellnique to review for my followers and the product are Submerge Me & Drench Me ^^

ETUDE HOUSE SWEET RECIPE BABY CHOUX #PEACH REVIEW

Tuesday, June 4, 2013


Yihiy~ sudah lama enggak review produk makeup, akhirnya aku kembali kawan-kawannnnnnn~~~ *_* Hari ini aku akan review salah satu produk Etude House Sweet Recipe Baby Choux Base #Peach. 

SNSD JESSICA AIRPORT 1

Saturday, June 1, 2013


Good morning beautiful =) oh how I cannot wait sharing Jessica's airport style with you. Florals are eye-catching, feminine, and totally versatile. Kamu bisa ikuti gaya Jessica yang casual dan feminine ini, enggak perlu mahal sampe beli tas Chanel kok hahaha :P letsss go~