SOYUL CRAYON POP (MARIE CLAIRE MAGAZINE VERSION) MAKEUP TUTORIAL

8:12:00 AM


Anyeong~ aku kembali dengan makeup tutorial ku hehehe =P siapa yang suka Crayon Pop?? AKU ENGGAKKKK hahahaha .. lagu nya bikin pusing lolol tapi Crayon Pop di majalah Marie Claire makeup nya lucu-lucu banget, jadi tertarik buat coba buat, yah walaupun seadanyaaaa .. gapapa yaa?? gapapa lahhhhhhhhhh *melengos* langsung aja yuk jajal makeup~~



Soyul dan Tuyul -__-'



**

AGEHA SUPER BIG #GRAY SOFTLENS 
SPONSORED BY JAPAN SOFTLENS
Web : JAPAN SOFTLENS
FB Fan Pages : JAPAN Softlens
Twitter : @JapanSoftlens
Instagram : JapanSoftlens
Phone : 081807909033
pin: 25A8140C

**

SHORT WAVE  WIG 
SPONSORED BY PRINCESS BUTIK :
Pin bb: 24F2E716
Sms/Whatsapp: 082125190170
Line: friska_cia
Instagram: @princess_butik
Fanpage: www.facebook.com/princessbutikpage
Mention "sasyachi" untuk dapet harga spesial 250.000 + 
FREE ongkir seluruh indo, berlaku untuk pembelian Pinkcoco Wig.

**

SEE YOU ON MY NEXT POST!

You Might Also Like

16 komentar

  1. Hahaa tuyul .
    Miriiippp kakk.. ;) cantiikk

    ReplyDelete
  2. yg pke flower crown cantik bingiittt kak.. (>,<)

    ReplyDelete
  3. LOL kok Soyul dan Tuyul sih kak XD aku gak paham crayon pop, tapi pas samping2an fotonya mirip amat *_* cantik ailee ommaaa <3

    ReplyDelete
  4. Hahaha.. soyul and tuyul kocak bgt.. xD kl tuyulnya cantik bgini mah mau~ ( >v< )

    ReplyDelete
  5. Hahaha.. soyul and tuyul kocak bgt.. xD kl tuyulnya cantik bgini mah mau~ ( >v< )

    ReplyDelete
  6. aku juga mau jadi tuyul deh kalo tuyulnya cantik kayak kakak.

    beautifyiu.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Hahaha kok ada tuyul :p
    Cantik Sya ^_^

    ReplyDelete
  8. your tutorial really helping me a lot!
    thankyou ci!
    i am a fan of you ,xx

    ♥,
    claireteressa.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. banyak yg mau punya tuyul deh kalo tuyulnya cantik begini XD

    ReplyDelete
  10. hahahahah tuyullll. kaaak apa deh kak :))))))))
    *sundul nih pake pala botak tuyul*

    ReplyDelete
  11. tuyulnya begini semua mau melihara tuyul -____-

    ReplyDelete
  12. lebih cakep kamu nya daripada soyul sist, nice tutorial btw >_<

    http://hanayoshioka.blogspot.com/

    ReplyDelete
  13. cakep bgt make up nya ... aku suka make up nya kakak ... ♥♥♥

    ReplyDelete

YOUR LUCKY NUMBERS