MARIE FRANCE BODYLINE (MBST & 3SLS) TREATMENT REVIEW

8:37:00 AM


Kalo ngomongin masalah berat badan nih .. Kayaknya, gak cuma Dian Sastro aja yang punya masalah dengan berat badan. Tapi diem-diem aku juga sebenernya mengalami yang namanya masalah BB yang gak turun-turun juga. Dulu berat badanku cuma 40kg tapi sekarang beratku 46kg, duh subur banget ya? hahahah! 

Mungkin secara kasat mata, badanku masih tetap terlihat kurus tapi kalo udah menggunakan Bodycon Dresses semua pasti bilang kalo bagian lengan, perut dan pinggang masih terlihat besar. Untuk nurunin berat badan menurutku enggak gampang, apalagi buat cewek yang demen banget ngemil kayak aku.

Nah, beberapa waktu lalu aku pergi ke  Marie France yang ada di Pondok Indah Mall 2 untuk mendapatkan treatment yang tepat. Loh kok sampe ke  Marie France segala sih emang enggak cukup dengan olah raga ya? Kalo dibilang olah raga, aku termasuk orang yang masih rajin treadmill seminggu 3x dengan durasi 30 menitdan juga melakukan beberapa gerakan senam dan juga sit-up. Tapi, masalah lingkar perut dan lemak yang ada diperutku ini susah banget untuk dihilangkan! Makanya, aku coba ke  Marie France dan ikut treatment 3SLS dan juga MESOSOUND BIACTIVE SYSTEM. Mau tahu gimana treatmentnya? Scroll terus kebawah ya! ;)


Penanganan di Marie France sudah enggak perlu diragukan lagi, karena sudah lebih dari 30 tahun, perawatan Marie France Bodyline telah dikenal 100% alami, efektif, aman dan tanpa efek samping. Marie France menyediakan lebih dari 60 program perampingan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing individu. Perawatan Marie France mampu menstimulasi tubuh untuk membakar energi lebih, sehingga timbunan lemak didalam tubuh akan dipergunakan dan diubah menjadi energi panas. Dengan demikian, berat badan akan berkurang secara alami tanpa rasa lapar, olahraga berat dan asupan pil, untuk jangka panjang. Selain itu, Marie France Bodyline juga selalu menggunakan teknologi terdepan dalam mendukung program perampingan kamu untuk memberikan hasil yang maksimal hanya dalam 1 sesi.



Kebetulan aku janjian dengan Lizzie Parra untuk treatmen bareng di  Marie France Pondok Indah Mall. Lumayan ada temen ngobrol dan saling crita soal pengalaman masing-masing setelah di treatment di Marie France. 

Saat treatment, aku diberikan pengarahan terlebih dahulu oleh Dokter dari Mari France nya. Keluhannya apa, bagian mana yang pengen di kecilin, makanan apa saja yang kita makan dan sebagainya. 


Setelah konsultasi, dokter nyuruh kita buang nimbang berat badan kita masing-masing. Dan berat badanku adalah 46.1 dan Fat nya adalah 21.4%. Entah harus seneng atau sedih, kata dokter aku enggak ada maalah di berat badan dan lemak 21.4% yang ada di tubuhku adalah normal. Tapi, menurutku aku masih ingin lebih kurus lagi sekitar 42kg heheh~ tapi dokter nyaranin buat lebih fokus lagi ke shaping ^^


Harusnya sih di hari itu aku treatment FMS dan VS3, tapi karena FMS & VS3 lagi full book jadi aku mendapatkan treatment MBST & 3SLS dan next treatment aku akan coba si FMS & VS3 ini ^^


Setelah konsultasi dengan dokter, aku dan Lizzie Parra di ukur semua bagian tubuh. Bisa dilihat deh di kartu pasien di atas ukuran Tummy ku 29 1/4 hahahhaha gilaaaaa! Gembil banget >.< Langsung aja deh yuk ke treatmentnya.


Nah, treatment yang pertama, aku mendapatkan MESOSOUND BIACTIVE SYSTEM. MBST merupakan perawatan perampingan yang revolusioner menggunakan kombinasi teknik Mesoporation dan teknologi Ultrasound, dapat menghilangkan 1 inci hanya dalam 1 sesi. Aman, tanpa suntikan maupun efek samping dan telah teruji secara klinis oleh Apollo & Dafne Institute di Napoli, Italia.


Adapun MBST ini mempunyai 4 langkah terapi yakni :

1. Vacuum suction Therapy : Yang berfungsi untuk melancarkan saluran limpatik

2. Mesoporation : Berguna untuk memaksimalkan penyerapan bahan-bahan aktif ke dalam lapisan epidermis.

3. BiActive Cocktail : Melarutkan dan membakar lemak.

4.Ultrasound : Menghancurkan tumpukan lemak yang membandel, mengurangi selulit dan mengencangkan kulit.

Ultrasound merupakan peenggabungkan teknik mesoporation dengan keampuhan larutan pelangsingan tubuh untuk mengencangkan tubuh, mengurangi ukuran tubuh dan menurunkan berat badan. Perawatan ini tanpa rasa sakit dan tanpa resiko yang ditimbulkan oleh teknik mesotherapy pada umumnya.

Di MBST ini bagian perut dan bokong ku di vacum dengan mesin, lumayan agak ngilu-ngilu dikit sih di bagian yang banyak lemaknya hihihi tapi masih bisa di tahan karena enggak sakit kok, dan lumayan banget dibagian bokong jadi ke angkat karena mesin vacum nya :P



Nah untuk treatmen yang kedua, aku mendapatkan 3-S LipoStem Therapy (3SLS). 3-S LipoStem Therapy (3SLS) merupakan terapi yang menggabungkan manfaat dari teknologi pelangsing ultrasound dengan kekuatan aktif pembakaran lemak dan sifat regenerasi kulit dari sel induk tumbuhan. Fungsinya tidak hanya menurunkan berat badan, tapi juga memudarkan warna kulit yang tidak rata dan menghaluskan selulit yang ada.

Langkah pertama dari perawatan 3SLS adalah, terapis akan fokus mengecilkan dua bagian tubuh yang memiliki banyak lemak, kalo aku fokus di bagian perut saja. Setelah itu terapis menggunakan serum A dan B yang dicampurkan menjadi satu, terapis mulai mengusapkannya di perutku.

Lalu, kulit diberi gel, fungsinya agar mesin yang dijalankan lebih licin. Mesin mulai dinyalakan dan digosokkan ke perut. Ketika alat yang berujung bulat digosokkan ke kulit, aku mendengar dengungan, suara tersebut menjadi tanda bahwa mesin sudah aktif. Kegunaan alat ultrasound tersebut agar serum-serum yang telah diusapkan bisa masuk ke dalam kulit dan memecah jaringan lemak yang menumpuk. Keren ya? ^^ Setelahnya, kulit akan dioleskan dengan krim, sambil dipijat-pijat, fungsinya agar hasil perampingan tubuh lebih maksimal. Tahap akhir dari metode 3SLS adalah tubuh dibaluri dengan masker berwarna hijau, yang berfungsi untuk mengencangkan tubuh dan menghilangkan selulit. Setelah menggunakan serum, krim dan masker, kulit akan terasa panas, karena pembakaran lemak sedang terjadi. Untuk memaksimalkan perawatan, kasur yang pasien tiduri telah dialiri dengan gelombang panas. Nah, Menurut terapis, dalam sekali kunjungan, lingkar pinggang pasien bisa mengecil sekitar 2 cm. Tapi, hasil akan semakin maksimal jika Anda melakukan perawatan minimal lima kali dan dengan pola makan yang telah diatur oleh ahli nutrisi di Marie France Bodyline.

Overall, aku suka banget treatment di Marie France ini. Aku merasa lemak dibagian pinggul bagian belakang agak berkurang, dan juga lenganku cuma terlihat mengecil setelah di treatment di Marie France. Beberapa hari ini jadi lebih pede menggunakan baju u-can-see atau tank top  Karena lenganku agak berlemak jadi jarang banget menggunakan baju terbuka, tapi beberapa hari ini aku perhatikan lenganku enggak sebesar dulu loh! Walaupun memang enggak terlalu banyak menyusutnya, tapi untuk sekali treatment menurutku oke banget! Happy banget lah!

Anyway, buat kamu yang ingin coba perawatan di Marie France Bodyline, bisa coba pake voucherku loh! Voucher ini harus dipake sebelum 15 Juni 2015. Buat kamu yang mau pake voucherku, tinggal print voucher di bawah ini dan kasih deh saat pembayaran ^^ Harganya lumayan banget, dari 4.650.000 jadi cuma 1.200.000 aja loh!



SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,






SASYACHI.

You Might Also Like

6 komentar

  1. Kak, 46kg masih kurus itu hahahaha
    Aku aja 46-48 menurut ku masih kekurusan :))

    ReplyDelete
  2. sachi apa lagi yang mau di kurusin ya? kayknya udah ideal heheh

    ReplyDelete
  3. Ayolah tukeran berat badan. Aku mau naikin aja susah banget 😢

    ReplyDelete
  4. Btw ... 2 voucher itu bisa digunakan smuanya ya Sya ?? ...
    Atau hanya 1 Voucher adja ?? .....

    ReplyDelete
  5. Voucher ny bs dpake dua2 nya ga?

    ReplyDelete
  6. Apakah ada yg sudah menggunakan pro-freeze treatment? Kalau sudah mau sharing sesikit dong. Apakah terasa sakit setelah selesai perawatan??

    ReplyDelete

YOUR LUCKY NUMBERS