PHSYIOGEL HYPOALLERGENIC LOTION & CLEANSER REVIEW

10:11:00 AM


Girls, tahu gak sih kalo kulit kering bisa mengakibatkan gangguan lain pada kulit? Misalnya kulit menjadi kusam, kemerahan, lebih sensitif bahkan tidak tahan terhadap paparan sinar matahari atau pergantian cuaca. Hari ini, aku mau review sedikit mengenai PHYSIOGEL LOTION & CLEANSER. Buat kamu yang punya kulit kering dan sensitif, baca lengkapnya dibawah ini ya!


** PHYSIOGEL CLEANSER REVIEW **

Punya wajah yang cantik, bersih dan bersinar merupakan dambaan setiap cewek. Maka dari itu, perawatan yang tepat akan membantu meningkatkan kecantikan dalam diri kamu. Disarankan minimal pagi dan sebelum tidur merupakan program wajib bagi kamu untuk membersihkan wajah. Nah, untuk kulit kering dan sensitif memerlukan perawatan dengan menggunakan sabun pembersih yang ringan dan lembut. Kamu juga bisa menggunakan krim pembersih dengan tanda bertuliskan hypo-allergenic untuk menghindari risiko alergi pada kulit sensitif kamu :)

Kulit wajahku juga lumayan cenderung kering, makanya aku cobain physiogel cleanser ini. Enggak hanya untuk bagian wajah, cleanser ini juga dapat digunakan untuk badan. Cleanser ini sangat bagus untuk kulit kering dan sensitif, ketika membersihkan wajah menggunakan ini kulit terasa sangat bersih dan lembap tanpa meninggalkan kulit yang "ketarik" atau bisa dibilang "kering".


Kalo membersihkan setelah makeup-an, physiogel cleanser ini merupakan pembersih yang cukup oke loh untuk menghapus beberapa makeup, meskipun arus mencuci muka 2x jika produk yang yang kita gunakan adalah waterproof tapi cukup oke untuk menghapus muka dalam keadaan penuh makeup ^^ Hal yang paling oke, physiogel cleanser ini juga aman digunakan untuk bayi. Cleanser ini sangat lembut dan membantu mencegah jerawat, tak hanya itu sabun ini juga melembapkan dan membersihkan wajah dan tubuh dengan baik tak lupa sisi lainnya kulit kita sangat sehat jika digunakan dalam jangka panjang ;) Overalls, aku suka banget cleanser ini .. sangat bagus untuk kulit kering ku!

**


** PHYSIOGEL LOTION REVIEW **

Untuk sebagian orang yang memiliki kulit jenis kulit yang kering akan sangat menggangu penampilan. Kenapa? Karena dengan memiliki jenis kulit yang kering akan membuat seseorang terlihat lebih tua dibandingkan dengan usia mereka yang sebenarnya. Contoh nih, misalnya seseorang yang memiliki kulit kering berada di bawah terik matahari terlalu lama, maka kulitnya akan bener-benar kering dan gampang banget menghitam. Enggak cuma itu girls, kulit juga terlihat keriput, maka dari itu buat kamu yang memiliki kulit kering harus rajin menggunakan pelembab.

Untuk aku pribadi, aku mempunyai kulit cenderung SANGAT KERING. Apalagi aku enggak pernah makan sayuran (karena memang tidak suka sayuran) dan juga enggak pernah makan buah :'( Jadi, aku selalu mengatasi kulit kering ku dengan menggunakan Lotion dan Cleanser khusus kulit kering. Memang sih faktor kulit kering juga harus dibantu dari dalam (makan-makanan sehat dll) tapi menurutku, menggunakan Lotion dan Cleanser khusus bagi kulit kering sangat penting untuk menutrisi kulit.


Nah, sudah 1 minggu ini aku menggunakan physiogel lotion untuk tubuhku. Aku menggunakan lotion ini 2x sehari setiap pagi dan sore setelah mandi. Lotion ini juga tidak ada wanginya jadi sangat aman buat kulit sensitif! Bisa dibilang sih, lotion ini sangat "ringan" sekali untuk kulit. Dan ketika aku menggunakan lotion ini, kulitku bisa lembab seharian kayak pake butter lotio .. cuma bedanya butter terlalu lengket bahkan terkadang kalo kena panas butter lotionnya suka lumer dikulitku *pfft* .. kalo physiogel lotion ini oke banget, dipake seharian kulit tetep lembut dan lembab tanpa ada rasa lengket sedikitpun! Banyak yang bilang, physiogel lotion ini oke banget buat kulit sensitif, gatal-gatal dan kemerahan .. cuma pakai beberapa kali kulit terasa membaik :)

**

PHYSIOGEL Lotion dan Cleaner bisa digunakan untuk seluruh badan dan juga bagian wajah loh girls. Kalo aku sih hanya menggunakan PHYSIOGEL Lotion & Cleanser untuk bagian tubuh, aku lagi maintaince kekeringan kulitku menggunakan PHYSIOGEL ini secara rutin ^^

Tapi, untuk mencapai hasil terbaik dalam mengurangi deshidrasi pada kulit / kulit gatal dan sensitif :
Gunakan PHYSIOGEL Lotion untuk Tubuh,
Gunakan PHYSIOGEL Cream untuk Wajah,
Gunakan PHYSIOGEL Cleanser untuk Pembersihan.

Physiogel dapat memperbaiki dehidrasi kulit secara alami, menghilangkan gatal dan kekeringan pada kulit. Physiogel juga dapat mengrehydrates kulit dan mengunci kelembabab hingga 3 hari loh!  Physiogel juga merevitalises kulit dan menjaganya agar tetap sehat.

Physiogel terdapat formula Biomimic Technology. Physiogel dengan Biomimic Technology bekerja menyerupai struktur kulit alami , sehingga dapat mengembalikan struktur kulit, melembapkan lebih lama, dan juga menjaga kadar air dalam kulit.

Secara keseluruhan :

(+) Tidak mengandung paraben
(+) Tidak mengandung pewangi
(+) Tidak mengandung pewarna
(+) Tidak mengandung pengawet
(+) Tidak mengandung Parfum
(+) Ampuh mengatasi kulit super kering.
(+) Dapat digunakan pada badan, tangan dan wajah
(+) Sangat aman buat kulit super sensitif (hypoallergenic)
(+) Non-comedogenic
(+) Dapat digunakan buat bayi juga loh! (terbukti aman buat kulit dewasa)
(+) Physiogel dengan Biomimic Technology
(-) None

Nah, aku juga ada tips sedikit nih buat kamu yang mempunyai masalah kulit kering kayak aku.

3 Cara Praktis Mengatasi Kulit Kering :

1. Gunakan Physiogel Lotion : Cara mengatasi kulit kering yang paling mudah untuk dapat dilakukan yang pertama adalah selalu menggunakan lotion pelembab. Jangan lupa untuk gunakan lotion ini sehabis mandi pagi dan sore hari yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit tubuh kamu.

2. Gunakan Physiogel Cleanser : Mencuci muka sesering mungkin tak akan membuat kulit wajah terlihat selalu bersih dan sehat. Hal ini justru akan membuat kulit mengalami iritasi karena sabun tak hanya mengangkat kotoran di wajah, tapi juga minyak alami kulit. Nah, kamu cukup mencuci muka 2x sehari setelah beraktivitas menggunakan cleanser PHYSIOGEL ini.

3. Banyak Minum Air Mineral : Minum air deh sebanyak 8 gelas akan bikin tubuh kamu menjadi segar dan kulit juga akan lebih lembut dan bersih.

4. Buah yang Mengandung Vit A & C : Vitamin A &C sangat baik untuk kesehatan tubuh, kamu bisa menemukannya di pepaya, apel, pisang, strawberry, kiwi, dan buah jeruk.

SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,









SASYACHI.

You Might Also Like

4 komentar

  1. kak aku ngefans bangeet sm kakak, boleh tnya gak kak sasya olahraga boxing bisa buat nurunin berat badan gak ?

    ReplyDelete
  2. Hi sis Thx for your review :)
    btw, may I ask?
    kulitku berminyak hanya di daerah T, tapi kulitku itu bisa dibilang sensitif juga karna kalau pakai sesuatu yg tdk cocok itu cepat sekali keliatan efeknya (ex: gatal,merah,jerawatan). Selain itu setiap selesai cuci muka, mukaku merah sis. apa lagi di pipi, bener2 merah seperti pakai blush on (ya meskipun hanya merah sebentar,tapi sempet khawatir jg karna sering)
    Aku tertarrik dengan Physiogel Hypoallergenic Cleanser ini, tapi setelah baca review-mu tentang ini cocok untuk kulit kering, aku jadi bingung nih karna muka aku bukan termasuk kategori kering.
    Apakah kira2 cleanser ini cocok dengan saya ya? Yg berminyak di daerah T dan berjerawat lumayan (dalam sebulan bisa 2-4 jerawat batu dan sisanya yang kecil2)
    dan apakah tersedia dalam bentuk sample kit?
    Thx :)

    ReplyDelete
  3. physiogel cream aman untuk wajah ya sis? bikin break out gak yaa

    ReplyDelete
  4. physiogel cream aman untuk wajah ya sis? bikin break out gak yaa

    ReplyDelete

YOUR LUCKY NUMBERS