MY NEW TOY : SONY KAWAII CAM - SONY DSC KW11

11:36:00 AM


Buat temen-temen yang follow instagramku, pasti tahu banget kalo aku lagi suka #Selfie menggunakan mainan baruku hihihi. Yap, dengan hashtag #SonyKawaiiCam kamu bisa lihat hasil-hasil #Selfie ku menggunakan kamera Sony DSC KW11 atau yang lebih gampangnya Sony Kawaii Cam. Hari ini mau kenalin mainan baruku ke kalian semuaaa! Baca sampai habis ya ;)


Buat kamu yang suka tampil modis, suka selfie, suka kamera dan teknologi yang canggih, kayaknya kamera ini cocok banget buat kamu! Sejujurnya aku enggak pernah tau kalo ada kamera selucu ini, sampai pihak Sony Indonesia kirim email bilang mau kasih kamera #SonyKawaiiCam untuk di coba dan saat itu aku langsung googling soal kamera ini. Pas googling pun sempet teriak "LUCU BANGET!", ya ya ya .. kamera ini terlalu kawaiii~~ 

Sony Kawaii Cam atau Sony DSC KW11 ini sendiri mempunyai 4 warna : White, Purple, Pink Mint.
Untuk design Sony Kawaii Cam ini Sony berkolaborasi dengan Swarovski. 


Sony dikenal sebagai salah satu produsen kamera dengan dengan kualitas yang baik, salah satunya produk Sony Kawaii Cam 11 atau Sony DSC KW11 ini. Dengan kualitas 19.2 Mp dan lensa 21 mm yang dapat berputar 180 derajat serta Layar HD, maka kualitasnya tidak diragukan lagi. Selain itu tersedia 5 efek foto untuk mempercantik hasil foto diri seperti Skin Toning, Skin Smoothing, Eye Widening, Face Slimming, dan Shine Removal.

Untuk aku pribadi, aku memang pengguna Sony :) Dari awal ngeblogging, aku menggunakan kamera poket Sony, aku juga menggunakan Sony Nex 6 dan juga Sony Smartphone hihihi #SonyBiggestFan. Jadi, aku udah tau banget kalo kualitas kamera Sony enggak perlu di ragukan lagi ^^ 


Dengan Sony Kawaii Cam atau Sony DSC-KW11 ini, kamu bisa mendapatkan kamera yang memiliki design yang canggih dan elegan, mengingat Sony Kawaii Cam ini di design seperti botol perfume lengkap dengan elemen Swarovski. 


Dalam satu paket Kawaii Cam 11 Atau Sony DSC KW11, Kamu akan mendapatkan berbagai aksesoris pelengkap yaitu baterai, adaptor, kabel micro USB, ring stand, dan buku instruksi manual. Fungsi dari Ring Stand ini sendiri sih sebenernya kayak tripod girls, jadi buat kamu yang pengen selfie nya enggak ribet bisa pake ring stand ini ^^


Features :
* Beautify your shots with 5 different Beauty Effects
* Capture bright & clear selfie shots with the 21mm*1 wide-angle, F2 maximum aperture, and 180-degree swivel lens
* Activate the self-timer by touching the screen with the new Flick Touch Shutter. Adjust the desired delay timing and number of images displayed seamlessly
* Capture beautifully detailed images with the high sensitivity 19.2MP*2 Exmor RS™ CMOS Sensor
* View your images in full, crystal clear resolution with high definition, high contrast 3.3-type OLED touchscreen with 1,299K dots
* Enjoy easy One-touch sharing of your selfie shots with NFC™ and Wi-Fi® to your favourite social media platforms


Karena pihak Sony berkolaborasi dengan Swarovski, kamera bagian belakangku di beri inisial SSC (Sasyachi) menggunakan Swarovski Crystal :) Super cuteeeee!!! <3


Dari awal dikasih kamera ini sampai sekarang, Sony Kawaii Cam ini selalu ada di tasku. Sony Kawaii Cam ini super ringan (bahkan beratnya enggak beda jauh dengan dummynya), aku selalu menggunakan Sony Kawaii Cam ini untuk selfie, jadi enggak perlu ribet bawa kamera gede-gede lagi deh hihi.

Sony Kawaii Cam ini mempunyai 5 Beauty Effects. Jadi, enggak perlu lagi repot-repot makeup-an atau touch up makeup ketika kulit wajah lagi pucat atau lagi berminyak *lol*

#Selfieinstyle menggunakan Sony Kawaii Cam

5 Beauty Effects : Skin Toning, Skin Smoothing, Shine Removal, Eye Widening, Face Slimming

* Banish dull skin tone and eyes from your selfies with Beauty Effect. A feature you can turn on before or after shooting*1, it comes with a suite of functions, namely Skin Toning, Skin Smoothing, Shine Removal, Eye Widening and Face Slimming, to brighten and smoothen your skin, as well as the option to slim your face and widen your eyes. Now looking your best is as fuss-free as a few simple taps! *

Aku akan bikin postingan kedua soal kamera ini lagi dan juga hasil-hasil selfie menggunakan kamera ini, sooo stay tune on my blog! ^^


Yang aku denger sih, Sony Kawaii Cam ini dijual dengan quantity yang enggak banyak dan hanya tersedia di wilayah Jakarta dan Surabaya. Sony Kawaii Cam sendiri dijual dengan harga Rp. 6.999.000,- ^^ Buat kamu yang tertarik untuk membeli Sony Kawaii Cam, kamu bisa mampir di dua toko ini : Sony Center Mall Taman Anggrek - Jakarta & Sony Center Tunjungan Plaza 4 - Surabaya.

Untuk informasi lebih lanjut dan pengen tahu produk apa saja terbaru dari Sony Indonesia, silahkan follow social media : Sony Indonesia | Facebook | Twitter | Instagram

SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,





SASYACHI.

You Might Also Like

6 komentar

  1. Aaa kawaii banget. Warnanya memang cewek bgt ya.
    Aduhh bikin penasaran + pingin aja kamera kawaii ini.

    kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aduhhhhh cantik banget >.< ihhhhh

    ReplyDelete
  3. Aduh kawaii banget :) yg ga tau pasti dikira parfum deh. Ada ring stand juga. Lengkap bgt :)

    ReplyDelete
  4. Halo numpang ya.. Aku mau jual kawaii cam ku.. 99% baru kmrn aku buka untuk lihat barang nya aja.. 5jt nego :)

    ReplyDelete

YOUR LUCKY NUMBERS