THEY'RE REAL MASCARA & EYELINER REVIEW

8:48:00 AM


Hello #BeautyEnthusiast ! Hari ini aku mau membahas sedikit mengenai They're Real Mascara dan They're Real Push-Up Liner nya Benefit. Sebelumnya, apakah temen-temen sudah nonton video tutorialku dengan tema "Feminine Sophisticated Makeup"? Pada video "Feminine Sophisticated Makeup" aku menggunakan They're Real Mascara dan Liner nya loh!

Beberapa hari lalu, Benefit Cosmetics Indonesia launching produk terbarunya yakni They're Real Mascara & They're Push-up Liner. Loh? bukannya memang udah ada ya di Indonesia? Girls, kali ini .. Benefit ngeluarin Mascara & Liner berwarna! Yuk scroll kebawah untuk tahu lebih lanjut!


Nah, temen-temen pasti tau banget .. trend makeup selalu muncul dengan inovasi-inovasi baru. Dan sekarang makin banyak ditemukan eyeliner berwarna menarik, Mulai dari warna gelap hingga warna yang unik bisa kita jumpai. Dan yang paling banyak kita temukan adalah Black, Gold, Green, Blue, Pink dan banyak lagi. Nah, untuk pengaplikasian eyeliner berwarna terang, tentu saja kamu enggak perlu repot memulas kelopak mata dengan eyeshadow yang terlalu berlebihan. Cukup dengan eyeliner aja dan jika dilakukan dengan benar, membingkai mata dengan eyeliner saja bisa menyulap wajah jadi makin cantik dan tampak berbeda. 

Benefit Cosmetics Indonesia akhirnya meluncurkan produk eyeliner berwarna. Eyeliner dalam bentuk pen ini sangat mudah digunakan untuk pemula hingga profesional seperti MUA. Jujur, aku sangat suka sekali dengan They're Real Push-Up Liner ini, karena mudah banget untuk bikin winged eyeliner. They're Real Push-Up Liner yang baru di masuk ke Indonesia adalah warna Brown, Blue dan Green. Nah, yang aku punya adalah Green & Blue. Warnanya bener-bener pigmented dan gampang banget di pulas ke mata.


How to apply :
For first-time use
To prep the pen, remove the AccuFlex™ tip protector & discard. Twist base until gel appears on tip. Wipe off excess. 

For daily use
Wipe leftover gel off AccuFlex™ tip before each use to get fresh liner every time. Slowly twist base until a tiny amount of gel appears on tip. Rest the tip on the base of your lashes and guide along your lashline from either the inner or outer corner. The angled AccuFlex™ tip works both ways.

Details:
1.4 g Net wt. 0.04 oz.

Beauty tip :
Double the REAL! Wear they’re real! push-up liner and they’re real! mascara together for beyond longer lashes AND bigger-looking eyes.


Soft, Custom Angled Tip : Draws an easy line, even on the curved surface of your eyelid. Its easier than ever to draw wings!

Flat, Wide Guard : Pushes lashes out of the way so you can get closer to the lashline,

Wide Base : Provides a more stable application.

Anyway, jujur! Benefit They’re Real Push-up liner ini merupakan salah satu produk favouriteku. Mungkin temen-temen tahu banget kalo aku pecinta produk korea, tapi untuk eyeliner .. aku bener-bener nyerah dengan TAR Liner! Bisa dibilang eyeliner ini tuh kunci utama aku dalam membuat winged eyeliner ala Sasyachi hhihi. Aplikatornya lembut banget, dan entah kenapa tekstur dari gel linernya ini oke berat jadi enggak gumpal dan cuma sekali gambar langsung jadi hahahha.


Eyeliner warna biru, hijau dan ungu menurutku warna yang bikin tampilan lebih fun, playful, dan enggak ngebosenin. Dan eyeliner warna-warna ini pun adalah warna terbaik dalam kategori eyeliners berwarna. Menurutku, menggunakan eyeliner berwarna bikin mata aku lebih "pop" dan juga menarik.

Oya, Untuk warna eyeliner Benefit ini menurutku masih bisa digunakan untuk Daily Look loh. Waktu itu aku sempet pergi menggunakan They're Real Liner warna Blue, dan beberapa temanku enggak ngeh kalo aku pake biru. Warna hijaunya pun enggak mencolok, jadi masih dalam kategori aman jika kamu mau tampil sedikit berbeda dengan eyeliner ini ketika lagi bosan dengan eyeliner hitam. Dan menurutku, kedua warna eyeliner ini cocok digunakan oleh wanita dengan SEGALA JENIS WARNA KULIT. Warna ini akan membuat mata terlihat semakin bersinar and really brings out your eyes color ^^ #SuperLove

+ Long Wearing
+ Waterproof
+ Membuat mata lebih besar
+ Gampang banget dipake (apalagi buat pemula)
+ Nice Colours
+ Membuat mata tampak lebih fun & playful
+ Super mudah untuk membuat winged eyeliner
+  Tekturnya gampang banget di pulas di mata menjangkau lashline
+ Tersedia 5 warna : Black, Brown, Blue, Purple, Green (favouriteku biru dan hitam)


Nah, buat kamu yang lagi bosen banget dengan maskara hitam dan pengen tampil beda. Cobain deh TAR Mascara nya Benefit warna Blue ini. Mascara ini bikin tampilan bulu mata ku cerah, tampak berani dan juga lebih modern. Aku pikir, menggunakan mascara biru "lebay" banget gitu, ternyata setelah di aplikasikan lebih cantik dari yang aku kira hihihi. 


Untuk aplikatornya They're Real Mascara ini memang oke banget! Aplikatornya bener-bener menjangkau seluruh bulu mata dan tidak membuat gumpalan. Menggunakan bulu mata atas dan bawah jadi lebih gampang dan mudah!

Oya girls, pas datang launching kemarin juga aku dapat tips untuk pemakaian They’re Real Mascara untuk hasil yang maksimal. Pertama gunakan sikat secara horizontal, goyangkan dari akar bulu mata hingga ke ujung. Lalu untuk efek lebih dramatis dan efek lifting, gunakan sikat secara vertikal dan dorong bulu mata keatas. Kelebihan utama mascara ini ada pada ujung sikatnya yang berbentuk bola, jadi memungkinakan kita menjangkau bulu mata yang terhalus dan terpendek sekalipun. Aku suka banget karena aplikasi mascara pada bulu mata bawah jadi gampang dan nggak berantakan.


They're Real Mascara :
+ Memberikan Volume pada bulu mata
+ Long Wearing
+ Melentikkan
+ Memanjangkan Bulu Mata
+ Nice Color
+ Tersedia 3 warna : Blue, Brown, Black
+ Aplikatornya menjangkau ke semua bulu mata dengan mudah

Buat temen-temen yang mau lihat tutorial penggunaan They're real mascara & Push Up Liner, silahkan lihat videonya dibawah ini yah!


SEE YOU ON MY NEXT POSTQ!

Loves,






SASYACHI.

You Might Also Like

3 komentar

  1. They're real push up liner yang blue, PERFECT. Cantik banget warnanya :)


    Vida | Polkalicious

    ReplyDelete
  2. selalu suka dgn foto-foto mu.. ^^
    boleh tau pake camera apa?

    uniquebloggonnabe.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. eyelinernya unik banget ya bentuknya *_*

    http://ourbeautystory.blogspot.co.id

    ReplyDelete

YOUR LUCKY NUMBERS