HAIR CHALK ON A WIG! WHY NOT?

9:31:00 PM


Hello people ! Dari beberapa wig yang udah aku review kemaren, ini adalah wig yang terakhir yang bakalan aku review. Dan wig yang ini bener-bener beda banget dari wig-wig kemaren. Perbedaan yang mencolok itu adalah warna rambut dari wig ini sendiri. Long wig yang modelnya ombre dibagian bawah ini warnanya putih lho girls. Unik kan ?

Memang sih nggak banyak orang yang pede buat pakai wig warna mencolok seperti warna putih ini. Tapi menurutku buat kalian para pecinta anime Jepang dan suka ikutan cosplay, kamu bakalan suka dengan wig putih ini. Selain copslay, wig ini juga bisa kamu pake buat acara atau party khusus yang emang butuh kostum tertentu.



Kalo kalian liat di foto, warna wig yang aku pake nggak sepenuhnya warna putih. Jadi sebenernya bagian bawah wig yang berwarna pink itu aku mainin pake hair chalk. Biar kesannya nggak ngebosenin cuman satu warna putih aja. Hair chalk ini berbeda dengan pewarna rambut ya girls, jadi ini pewarna yang nggak permanen dan bisa hilang setelah kamu cuci. Biasanya di gunakan untuk highlight atau dye hair tanpa harus mengeluarkan biaya mahal di salon.Bersifat temporary sehingga kalian gak perlu khawatir merusak rambut dan sebagainya. Jadi kamu bisa ganti tampilan warna rambut juga setiap saat tinggal kamu sesuaiin sama konsep acara atau kreativitasmu aja.


Karena disini aku pake hair chalk, sekalian aja aku review mengenai hair chalk ya girls !
1. Hair chalk adalah pewarna rambut yang nggak permanen. Biasanya bersisi 12, 24 atau 36 warna dalam satu set.
2. Hair chalk ini berbentuk crayon yang bahannya seperti kapur (chalk).
3. Cara pakainya gampang banget kalian bisa keramas dulu lalu gunakan hair chalk dibagian rambut yang akan kamu warnai dengan menggosokkannya. Bisa sih sebenernya kalian pakai tanpa harus keramas, tapi tetep yah rambut kalian harus dibasahin terlebih dahulu biar warnanya lebih bagus dan meresap. Nah setelah itu kamu tinggal keringkan rambut dengan hairdryer deh !
4. Setelah rambut kita kering, kamu bisa men-styling rambutmu. Entah dicatok atau kamu curly.
5. Buat ngilangin hair chalk, kamu cukup keramas lagi dan warnanya akan memudar lalu hilang. Gampang banget kan ? Tapi karena hair chalknya gampang banget luntur kalo kena air, hati-hati ya girls jangan sampe kamu keujanan pas pake hair chalk ini.
Buat kreasi hair chalk, warna dari pewarna ini sendiri bakalan keliatan lebih jelas lagi kalo kamu pakai wig yang warnanya terang seperti warna putih ini. So, kalian nggak bakalan nyesel deh kalo kamu pake wig putih dari Pinokobeauty ini hehe.

Oya, Buat kamu yang pengen coba pake wig, aku bisa rekomendasiin kimiko wig yang biasa aku beli di @Pinokobeauty2 (instagram) atau yang mau tanya-tanya soal wig bisa juga add line nya ke @pinokobeauty (add nya menggunakan @ nya ya)


SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,





SASYACHI.

You Might Also Like

3 komentar

  1. lucu hasilnya ka sasya, lumayan hemat waktu daripada harus gonta ganti warna dengan cat rambut XD

    ReplyDelete
  2. jadi bagus warnanyaaa.. :O
    Btw, aku suka kuteks mu juga.. baguus warnanyaa! #kurangfokus

    http://uniquebloggonnabe.blogspot.co.id/2015/12/ovale-bedak-dingin-whitening-review.html

    ReplyDelete

YOUR LUCKY NUMBERS