5 LANGKAH MUDAH MERAWAT KULIT KENCANG DAN SEHAT

Thursday, January 28, 2016


Seiring dengan bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan pada wajah juga menjadi masalah yang banyak di keluhkan cewek. Enggak perlu dipungkiri, aku pun juga selalu mengeluh soal kondisi kulit di umurku yang udah enggak remaja lagi (Baca : Tua hahaha). Sebenernya gini, banyak banget faktor-faktor yang bikin kulit kita terlihat lebih tua dari umurnya. Pernah denger enggak kayak "Ih kok dia masih muda udah keriput sih dibagian dahi?", "Eh umur lo berapa ya? kok udah ada kerutan di bawah mata?" dan masih banyak lagi. Nah, di umurku yang 27 tahun ini aku makin semangat untuk merawat kulit wajah karena menurutku merawat kulit itu sebuah investasi di masa depan. Enggak perlu dengan skin care atau perawatan yang mahal, intinya adalah disiplin dan rajin merawat kulit dengan produk yang tepat. Nah, berikut ini aku punya 5 langkah yang selalu aku terapkan dirumah agar wajahku selalu kencang dan sehat.

PERAWATAN KULIT CANTIKMU DENGAN BEDAK DINGIN

Saturday, January 23, 2016


Siapa sih yang nggak tahu perawatan wajah pake bedak dingin? Pasti kalian tahu banget dong! Apalagi perawatan bedak dingin ini memang udah turun temurun dari jaman dulu. Mungkin kalian punya pengalaman yang sama kaya aku. Jadi dulu waktu masih jaman-jaman awal remaja, kita biasanya udah mulai tertarik nih pake makeup terus pengen coba perawatan wajah. Nah waktu aku remaja dulu masih jarang banget tuh yang namanya pakai krim wajah. Kata mama, sayang banget masih muka “bayi” harus kena bahan-bahan kimia. Nah jadinya disaranin deh pake bedak dingin yang biasanya dijual di toko-toko jamu tradisional. Dan emang bedak dingin itu udah warisan turun temurun buat perawatan wajah. Pokoknya mama sama nenek bilang kalo mau wajah kita bersih, mulus, terus juga bebas jerawat, pake deh bedak dingin ;)

ORORI BLOGGERS DAY

Tuesday, January 5, 2016


Buat cewek, emas merupakan benda yang sangat berharga. Jadi jangan heran banyak banget yang menjadikan emas sebagai investasi. Aku pribadi lumayan suka mengumpulkan berbagai bentuk perhiasan emas. Mulai dari cincin, kalung, gelang, anting dan lainnya. Menurutku, punya emas itu enggak akan rugi deh. Kalo misalnya aku ada kebutuhan mendesak, emas-emas yang aku punya bisa aku manfaatkan hahahaha kadang suka gadai atau jual emas, danmenurutku investasi emas fisik lebih aman karena harga emas enggak akan turun anjlok drastis bahkan cenderung stabil.

90 DAYS WITH CG210. SAY HELLO TO MY THICK & HEALTHY HAIR!

Monday, January 4, 2016


HAPPY NEW YEAR GUYS! Postingan pertama di tahun 2016 ini, aku ingin berbagi cerita mengenai CG210 yang sudah rutin ku gunakan selama 90 hari. Iya, bisa dibilang CG210 merupakan satu-satunya hair care yang paling cocok buat rambutku.