5 REKOMENDASI ONLINE SHOP TERPERCAYA DI INSTAGRAM

7:18:00 PM


Banyak sekali yang bertanya kepada saya "biasanya beli makeup dimana?", "kalo beli makeup US biasanya di instagram atau di mana?"dan sebagainya. Akhirnya postingan ini saya buat untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang masuk ke email, line ataupun instagram. 

Di postingan kali ini, saya memberikan 5 instagram online shop yang menurut saya trusted seller. Bukan, bukan karena saya dibayar tapi terlebih saya melakukan pembelian beberapa kali pada 5 online shop ini. Saking trusted nya dan saking seringnya beli, saya bahkan kenal beberapa owner nya hehe! Simak ya 5 online shop yang saya rekomendasikan untuk kalian.
1. @BEAUTYHAULINDOhttp://www.beautyhaulindo.com/

Buat kalian yang senang membeli makeup US mungkin mengenal Beautyhaulindo. Saya pribadi mengenal dekat ownernya, iya kadang suka di endorse juga! hehe. Yang paling enak, kalo saya butuh salah satu makeup dan tidak ready, biasanya saya request dan nunggu sampai barang datang. Pengiriman kalo ga salah menggunakan SICEPAT, dan dibungkus dengan sangat rapi gak perlu takut pecah! Jaman sekarang kalo mau shopping enakan via website, betul? beautyhaulindo ini juga punya website pribadi jadi kalo mau beli barang tinggal add to cart dan transfer deh.



Untuk online shop yang kedua, saya juga biasanya membeli makeup dari Beautystore Indo. Banyak produk yang ready stock, kadang ada beberapa makeup yang tidak ada di tempat lain. Harganya pun terjangkau dibanding beberapa online shop di instagram. Yah, beda 10-30 ribu wajar lah. Terakhir saya membeli TARTE dan juga LimeCrime, pengiriman cepat dan enggak perlu takut pecah karena di wrapped dengan sempurna! ';)



3. @TWLCOSMETICS | www.twlcosmetics.com

Selanjutnya, disini aku juga merekomendasikan twlcosmetics. Aku paling sering berbelanja di twlcosmetics, entah kenapa kalo lagi pengen window shopping, pasti langsung buka website nya dan berujung add to cart penuh produk kosmetik. hahahha! Pasti temen-temen juga sering belanja disini kan?



Online shop selanjutnya, aku merekomendasikan shopping lust sebagai trusted seller di instagram. Kamu bisa menemukan rangkaian skincare luar negeri yang tentu tidak dijual di Indonesia seperti Pixi, Aurelia, Sundayriley, Odacite dan sebagainya. Terakhir, aku membeli Pixy Rose Oil disini.


5. @DEJOYOFMAKEUP

Dan yang terakhir ada online shopping namanya @dejoyofmakeup . Mungkin beberapa dari temen-temen enggak asing dengan olshop satu ini, karena menurutku lumayan pemain lama di insta. Aku pernah membeli beberapa produk di dejoyofmakeup ini, cuma sayangnya pengiriman dari Batam lumayan agak jauh ya hehehe.


Nah, itu tadi 5 instagram online shop yang aku rekomendasikan buat kamu yang mau berbelanja makeup dengan tenang. Tetap harus waspada dengan online shop yang menjual kosmetik dengan harga miring yah, takutnya pelsong! heheheh. Kalo ada yang mau nambahin online shop yang trusted seller juga bisa komen dibawah postingan ini yah! SEE YOU!

SEE YOU ON MY NEXT POST!


LOVES,







SASYACHI

You Might Also Like

12 komentar

  1. Akhirnya gak (totally) sponsored post.
    Kangen postingan sasya yg benar2 'real'.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kinda agree with this!
      kinda miss read her old days post, is not like she write with sincerity since she become super famous

      Delete
  2. thanks for sharing!

    breepluse.blogspot.com
    @evansbrenda

    ReplyDelete
  3. Mau nanya dong kalo @skii_world & @daniaworld itu beneran jual produk ori nggak sih? Harga jual di situ super miring bahkan kadang kasih diskonnya sampe 70%. Dia claim bisa murah gitu karena dalam sehari bisa transaksi sampe 300jt ke counter skii yg di jkt.Testimoninya lumayan banyak sih, tp tetep takut aja klo produk yg dibeli ternyata ga asli, cuma tergoda sm harga miring. Mohon pencerahannya ya girls :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai nov, salam kenal..
      Aku perna belanja di @skii_world, waktu itu beli sabun skii ku yg uda habis, barangnya sama dengan sabunku yg lama mba, trus aku juga beli masker dan pelembabnya.
      Trus kedua beli produk kiehls di @daniaworld, barangnya sama dgn pelembab kiehls ku yg uda habis.
      2 olshop itu 1 owner.
      Waktu itu aku perna nanya kok bs murah?
      Dia beli dalam jumlah banyak dan pake kartu kredit, biasa kartu kredit bank tertentu ada diskonnya.
      Tapi memang benar sih, temanku juga jual skii dgn harga miring karna pake kartu kredit yg ada diskonnya.
      Semoga membantu ya nov.. ^^

      Delete
  4. postingannya bermanfaat sekali. trims

    ReplyDelete
  5. Dari kelima onlineshope yang sering aku belanja sih di @beatystore_indo pling sering, soal nya lmyan suka kasih diskon, kan hemat :D hehe.

    BTW thanks ya share nya

    ReplyDelete
  6. paling sering belanja di twl hohoho

    heyharley.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. aku mau rekomendasi juga nih, kak Sasya. trusted olshop versi aku salah satunya ig @makeupindo, dia juga ada websitenya. ohiya, kalo trusted olshop versi kak Sasya kalo belanja Korea apa aja? hehe


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  8. informasi yang sangat bermanfaat sekali. Thank you for sharing. Sekali-sekali boleh review online shop kami juga ka www.beatriceclothing.com dan account IG nya @beatriceclothing . Thank you ka

    ReplyDelete
  9. sis dan agan masih bingung jualan online hanya di situ2 aja?atau mau punya platform nama sendiri? atau mau jualan ga pakai modal?Gratis
    klik disini yuk! http://mutubiz.com/tr.php?mc=uk&pc=pp&rt=web

    ReplyDelete

YOUR LUCKY NUMBERS