KOREA'S LATEST BIZZARE BEAUTY TREND : WHITE-TANNING

Saturday, May 20, 2017



Waktu datang ke Clinique Suisse di Wisma Keai Sudirman, aku kaget karena ada tulisan "Happy Anniversary yang ke 10". Aku baru pertama kali visit buat treatment di Klinik ini dan ternyata sudah 10 tahun lamanya huhu. 

Jadi Clinique Suisse ini sudah 10 tahun ada di Jakarta dan klinik ini merupakan klinik dari Swiss. Disini banyak banget treatment yang bisa kamu lakukan, yang paling terkenal adalah Brightening Facial dan Anti Aging nya.

Kali ini, aku mencoba Facial Brigtening dan juga treatment terbaru di Clinique Suisse. penasaran? Yuk baca kebawah ya!

Waktu ditanyain mau treatment apa, aku bilang aku mau treatment untuk mencerahkan kulit wajah dan kulit badan karena aku abis liburan dan bikin kulitku gelap. Akhirnya ditawarin untuk treatment facial brightening dan juga white tanning yang lagi trend banget di Korea.

LADERMA SCAR REPAIR CREAM REVIEW

Monday, May 8, 2017


Waktu liburan kemarin ke Perth Australia, gak sengaja kulit dengkulku ke gores sesuatu yang tajam. Entah apa itu, pokoknya tiba-tiba luka kecilnya berdarah dan sekarang ninggalin bekas luka. FYI, aku paling bete kalo bagian dengkul itu luka karena sejauh ini aku bener-bener ngerawat dengkul dan sikut tanganku supaya bersih dan putih hahaha. I know its kinda freak, but aku bener-bener concern soal kulit! Jadi secuil luka aja kadang suka bikin badmood, apalagi yang namanya luka lecet bekas pake sepatu, duh nyebelin banget! Susah banget buat hilangin bekas lukanya. Ada beberapa orang yang luka abis itu cepet banget buat balik lagi, tapi kalo aku biasanya ninggalin bekas alias item-item yang gak enak banget di liat.

PENGALAMAN MEMESONA DENGAN VITALIS BODY SCENT

Thursday, May 4, 2017


Sebagai perempuan, ada beberapa hal yang membuat kita merasa tidak percaya diri. Apalagi saat harus tampil di depan banyak orang. Percaya enggak percaya, walaupun aku sering tampil sebagai guest speaker dari event ke event sejak tahun 2013, aku masih suka nervous kalau tampil di depan umum!

Dan selama aku menjadi Beauty Blogger sekaligus Guest Speaker event to event, aku punya evaluasi tersendiri setelah acara. Dan beberapa poin penting di antaranya adalah Murah Senyum, mempersiapkan dengan matang, Selalu berfikir Positif dan jadi Diri Sendiri.

Jadi diri sendiri merupakan kunci utama agar kita tampil lebih percaya diri. Kita harus bangga dengan diri kita apa adanya. Tapi, bukan berarti kita tidak perlu merawat diri lho. Kita juga perlu memperhatikan penampilan. Salah satunya adalah harus selalu wangi agar orang di sekeliling merasa nyaman saat dekat dengan kita.