GAK PERLU TAKUT BRA PENYOK SAAT TRAVELING!

Thursday, August 16, 2018


Terbatasnya space pada koper untuk barang bawaan kamu saat travelling sering bikin sakit kepala dan berujung kita harus pintar-pintar milih barang saat berpergian. Padahal, kamu juga gak bisa ngelupain barang-barang penting yang emang kamu butuhkan saat travelling. Saat travelling biasanya aku menyiapkan waktu seminggu sebelum berpergian untuk mengemas barang-barang yang ingin aku bawa. Jadi aku tau nih, apa aja yang harus aku bawa dan apa yang harus aku beli kalo emang tiba-tiba dirumah gada ( misalnya obat dll).

Aku yakin banget banyak cewek yang kesusahan dalam mengemas bra. Aku pribadi sangat menyimpan bra ku dengan hati-hati, karena gak mau saat udah sampai di tempat tujuan, eh bra aku ternyata penyok atau busanya berubah bentuk pas mau dipake jadi nya jelek banget! Yess, Bra bisa jadi merupakan benda yang paling sulit dibawa ketika bepergian. Bra dapat menggunakan banyak ruang dalam koper kamu, dan apabila dikemas dengan cara yang salah, berisiko merusak bentuk cup-nya dan keutuhan bra, terutama bagi molded bra (bra berbentuk kaku dengan bahan yang keras). Sebaliknya, bra yang tidak berbentuk jauh lebih tidak sensitif dan lebih mudah dibawa. Nah, disini aku mau kenalin ke kalian semua Wacoal Travel Bra yang dimana kalian gak perlu ribet / pusing / stress saat packing bra kalian. Wacoal Travel Bra ini solusi terbaik untuk packing cepat dan hemat tempat. 

EMANGNYA, LIBURAN ITU PENTING YA?

Wednesday, August 15, 2018


Menghabiskan waktu buat kerja udah jadi rutinitas sehari-hari. Keseharian kita sering kali dihadapkan oleh tugas-tugas yang harus diselesaikan. Baik itu tugas pekerjaan maupun tugas kuliah.  Untuk kamu yang kini telah bekerja dan sangat menikmati pekerjaanmu, ada kalanya kesibukan yang tak pernah berhenti akan membuatmu lelah dan berakibat pada menurunnya tingkat produktivitas kamu. Nih ya, entah disadari atau enggak, pada kenyataannya banyak banget yang sebagian besar menghabiskan waktu dari minggu ke minggu dengan melakukan kegiatan yang monoton dan mengabaikan hal-hal kecil yang menyenangkan yang padahal bisa memberi kita suasana berbeda dari biasanya, misalnya, berlibur.


Ngomongin soal liburan, sebenernya liburan itu gak harus identik dengan perjalanan jauh atau biasa yang mahal karena pada dasarnya, liburan itu sendiri bisa di fokuskan pada kegiatan yang menyenangkan dan berbeda dari rutinitas yang dijalani sehari-hari. Banyak banget loh hal yang di dapatkan selama liburan! Selain memberi tenaga dan semangat baru, liburan juga bisa memperluas wawasan kita dan yang pasti hidup juga lebih bahagia, sekali-sekali ngeluangin waktu liburan untuk menikmati hidup itu gapapa banget loh!